TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Rayakan HUT ke 33, Adira gelar Konser Musikaria

Laporan: Irawan
Rabu, 15 November 2023 | 09:00 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Adira Festival 2023, event perayaan ulang tahun ke-33 Adira Finance, akan segera hadir di Jabodetabek pada 17-19 November 2023, di Area Parkir Selatan Transera Waterpark, Kota Harapan Indah, Bekasi. Adira Festival mengusung konsep warna-warni dalam harmoni, yang membawa semangat persahabatan, keberagaman seni & budaya, kearifan lokal, serta kreativitas dalam masyarakat Indonesia.

Adira Festival di Jabodetabek akan menghadirkan sejumlah kegiatan menarik yang dapat dinikmati secara gratis, seperti Fun Bike, Senam Ceria Zumba, dan Fun Walk. Selain itu, masyarakat juga dapat menikmati pertunjukan seni-budaya seperti tarian massal, parade budaya, hingga pentas musik dari artis lokal. Hadir pula 160 tenant UMKM yang meliputi kategori fesyen, kriya, dan kuliner.

"Adira Festival ingin memberikan pengalaman istimewa di setiap kota dengan menyelipkan kearifan lokal dari masing-masing daerah. Inilah bukti nyata komitmen kami sebagai perusahaan Sahabat Setia Selamanya, yang selalu berusaha memberikan dukungan dan kontribusi positif kepada masyarakat setempat," jelas Swandajani Gunadi, Direktur Marketing Adira Finance.

Salah satu kegiatan yang paling dinantikan di Adira Festival adalah Konser Musikaria. Konser ini akan diselenggarakan selama 2 hari, tanggal 18 dan 19 November 2023. Warga Jabodetabek dapat langsung menikmati konser dari musisi idola tanah air, seperti Ihsan Tarore, Jamrud, JKT48, Wali, dan Band Armada.

"Kami menghadirkan konser musik yang meriah dan menghibur untuk seluruh masyarakat. Konser ini juga menjadi ajang bagi kami untuk mengapresiasi talenta-talenta musik lokal," ujar Swandajani.

Adira Festival 2023 dapat terlaksana berkat dukungan mitra strategis seperti Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, VIVA grup, Jakcloth, Bank Danamon, Zurich Asuransi Indonesia, dan Adira Finance Syariah.

Panitia Adira Festival berharap, acara ini dapat menjadi wadah bagi masyarakat untuk berkumpul, bersenang-senang, dan merayakan kemeriahan ulang tahun Adira Finance ke-33.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo