TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Viral Maling Bugil Berilmu Hitam di Bekasi Ternyata ODGJ

Laporan: Gema
Selasa, 02 Januari 2024 | 12:47 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Seorang pria pernisial AB (29), diamankan warga di Kota Bekasi lantaran diduga hendak membobol rumah dengan menggunakan ilmu hitam. Pada saat beraksi, pelaku yang ternyata merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) itu tengah dalam keadaan telanjang. 

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Kota, Iptu Arif Fadil, menjelaskan bahwa AB sudah tiga kali masuk ke rumah warga saat sedang kambuh. 

"Ketika gangguan kejiwaannya kambuh sering memasuki rumah warga dan kejadian ini sudah terjadi sebanyak tiga kali," kata Iptu Arif Fadil, Selasa (2/1/2024).

AB diketahui sudah mengalami gangguan jiwa sejak tahun 2012 lalu. Akhirnya, peristiwa tersebut berhasil diselesaikan secara kekeluargaan. 

"Nggak ada niat maling, memang suka begitu karena mengalami gangguan jiwa sejak 2012. Nggak ada kerugian yang dialami oleh pemilik rumah," jelasnya. 

Aksi AB pun viral di media sosial saat dipergoki oleh warga. Pada saat itu, AB yang tak mengenakan pakaian itu diduga hendak membuka salah satu rumah warga dengan menggunakan ilmu hitam tak kasat mata. 

Berdasarkan video yang beredar, AB berhasil diamankan oleh warga sekitar. Sementara warga lainnya, tampak menutupi bagian tubuh AB.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo