TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Suvarna Sutera Luncurkan Klaster Agra, Hunian Tropis Untuk Generasi Millennials

Laporan: Redaksi
Selasa, 27 Februari 2024 | 17:36 WIB
Konferensi pers Grand Product Knowledge di Mall@Alam Sutra, Tangerang, Selasa (27/2/2024). (tangselpos.id/lim)
Konferensi pers Grand Product Knowledge di Mall@Alam Sutra, Tangerang, Selasa (27/2/2024). (tangselpos.id/lim)

TANGERANG, Mengawali tahun 2024, PT Alam Sutera Realty Tbk melalui anak usahanya PT Delta Mega Persada mengembangkan klaster terbaru di kawasan Suvarna Sutera, Selasa (27/02/2024).

Agra merupakan Klaster pertama dalam Superklaster Cemara yang dikembangkan di atas lahan seluas 9,1 hektar, dengan nilai pengembangan sebesar Rp765 Miliar.

Marketing & Director Suvarna Sutera Henny Meyliana mengatakan, klaster Agra memiliki konsep tropis sesuai iklim Indonesia, mengikuti preferensi generasi millennials. Rumah modern minimalis dengan  layout multifungsi yang bisa mengakomodasi berbagai kebutuhan penghuninya.

“Kami mempersembahkan Klaster Agra yang memiliki berbagai fitur tropis yang kental sebagai jawaban dari tingginya permintaan generasi Millennials atas konsep hunian tropis yang nyaman dan elegan. Ini adalah bentuk dari komitmen kami untuk mendengarkan permintaan pasar properti dan selalu berinovasi menghadirkan hunian sesuai dengan tren masa kini," ujarnya dalam konferensi pers Grand Product Knowledge di Tangerang, Selasa (27/2/2024).

Klaster Agra menawarkan tiga pilihan unit standar dan sudut. Yakni, Tipe Azami dan Azami Sudut. Kemudian, Tipe Abelia dan Abelia Sudut serta Tipe Amarylis dan Amarylis Sudut. Masing-masing tipe mempunya luas tanah dan bangunan yang berbeda. 

"Klaster Agra dibanderol dengan harga perdana Rp 1,3 miliar dengan cicilan DP Rp 6,3 perbulan," tambahnya. 

Suvarna Sutera juga memberikan beragam pilihan cara bayar, tunai keras, tunai bertahap DP 30 persen, tunai bertahap tanpa DP, KPR mulai 5 persen.

"Selama periode peluncuran perdana hingga April 2024, calon pembeli akan mendapatkan 2 hingga 4 unit AC 1 PK, gratis Iuran Pemeliharaan Lingkungan 1 tahun serta gratis Voucher Belanja," tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo