TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pria yang Diduga Dukun Santet di Sawah Lama Sehari-harinya Jualan Mobil

Laporan: Gema
Selasa, 05 Maret 2024 | 16:06 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CIPUTAT - Seorang pria berinisial H, yang diduga merupakan seorang dukun santet di Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan, ternyata sehari-harinya berkegiatan jual beli mobil.

Hal tersebut diungkapkan oleh seorang warga sekitar, Hasan.

"Pekerjaan wiraswasta, ada jual beli mobil juga. (Saya) tinggal di sini, 2019 sudah ada Pak H itu," kata Hasan, Senin (4/3/2024).

Ia pun mengaku kaget bahwa H disebut-sebut sebagai seorang dukun santet, lantaran ia tidak melihat adanya hal-hal mencurigakan dari H setiap harinya.

"Kenal warga dan mertua saya nggak pernah ada masalah, saya hubungan dengan Pak H baik, kalau dia ada urusan juga saya suka diminta bantu, saya juga kaget dia berkelakuan kayak gitu," jelasnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh ketua RW setempat, Agus. Menurutnya, H memang sering terlihat mengotak-atik kendaraan mobil di dalam rumahnya.

"Nggak ada (hal mencurigakan). Dia bengkel. Dia sehari-harinya beli mobil bengkel gitu. Iya suka otak-atik mobil gitu," jelas Agus.

H membuat heboh warga sekitar sejak Minggu (3/3) lalu, usai rumahnya digerebek oleh warga. Pada Senin (4/3), Tim Gegana bersenjata lengkap pun menggeledah rumah tersebut dan menemukan adanya senjata api dan granat.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo