TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Keributan di Kafe Kemang, Seorang Pemuda Tewas Ditusuk

Laporan: Gema
Kamis, 07 Maret 2024 | 11:40 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Seorang pria berinisial AM (26), tewas dengan luka tusuk pada tubuhnya usai terjadi keributan di sebuah kafe yang berada di Jalan Kemang Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol David Y Kanitero, menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi pada Rabu (6/3) dini hari kemarin.

"Ditemukan bahwa benar adanya seorang laki-laki mengalami luka tusuk pada tangan kanan dan pinggang kiri dan tidak lama kemudian korban meninggal dunia," kata Kompol David, Kamis (7/3/2024).

Awalnya, pihak kepolisian menerima informasi dari petugas RSUD Pasar Minggu bahwa ada seorang pria yang tewas.

Berdasarkan keterangan rekan korban, AM sempat terlibat dalam sebuah perkelahian sampai ia dikeroyok lima orang dengan satu di antaranya membawa senjata tajam.

"Saksi melihat korban dikeroyok lima orang laki-laki yang salah seorangnya bawa sajam," jelasnya.

Korban langsung dilarikan ke rumah sakit usai ditusuk oleh pelaku. Namun sayangnya, nyawa korban sudah tak dapat diselamatkan.

"Kemudian, saksi mencoba memisahkan dan tidak lama kemudian diketahui korban mengalami luka tusuk. Kemudian saksi membawa korban ke klinik terdekat, RSJC Kemang, namun tidak bisa dan kemudian saksi membawa korban ke RSUD Pasar Minggu," ucap David.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut dan memeriksa lokasi kejadian serta rekaman CCTV yang terdapat di lokasi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo