TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Nemuru Hotels Hadirkan Applikasi Booking Online Dengan Sistem Membership

Laporan: Redaksi
Kamis, 07 Maret 2024 | 12:03 WIB
NEMURU Membership Program. (tangselpos.id/lim)
NEMURU Membership Program. (tangselpos.id/lim)

CIPUTAT, Nemuru Hotels Management meluncurkan NEMURU Membership Program. Membership ini memberikan penawaran terhadap calon pelanggan untuk menikmati berbagai keuntungan, poin loyalty, dan informasi penting seputar NEMURU HOTELS & afiliasinya dalam bentuk applikasi mobile.

CEO Nemuru Hotel Management Ren Tobing, menngatakan, Aplikasi Nemuru Hotels ini adalah perwujudan inovasi Transformasi Digital di NEMURU, yang mengubah cara management memanjakan membernya menjadi lebih efisien dan efektif.

“Program Nemuru membership ini merupakan wujud nyata komitmen Nemuru Hotel Management untuk memberikan pelayanan terbaik dan modern untuk konsumennya. Aplikasi ini akan meningkatkan pelayanan terhadap konsumen Nemuru dan pemesanan kamar akan lebih efektif dan efisien, serta lebih hemat," ujarnya saat ditemui pada Kamis (06/03/2024).

Membership Nemuru Hotel terdiri dari tiga kategori yaitu Silver, Gold dan Platinum.

Berikut keuntungan menjadi Member Nemuru Hotel, menjanjikan harga kamar termurah dibanding dengan OTA dengan rate khusus untuk member, double discount pemesanan via applikasi Nemuru ( Disc website + Disc. App sesuai promo yang berlaku), harga spesial untuk member dari setiap merchant F&B di Nemuru Hotel Management, penggunaan point yang dapat digunakan untuk penukaran merchandise, room rate atau F&B dikemudian hari, double atau triple points benefit.

"Untuk member baru, kami menawarkan discount special 20% untuk setiap transaksi di merchant yang terafiliasi dengan Nemuru Hotels. kedepannya semua promo yang di tawarkan oleh Nemuru Ciputat dan The Bellezza Suites mengharuskan untuk menunjukan e-card member untuk mendapatkan promo tersebut.," pungkasnya.

 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo