TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Viral Pungli di Alun-alun Pondok Aren, Polisi Pastikan Sudah Tidak Ada Lagi

Laporan: Redaksi
Jumat, 08 Maret 2024 | 14:05 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PONDOK AREN - Masyarakat di media sosial mengeluhkan adanya pungutan liar (pungli) di Alun-alun Pondok Aren. Disebutkan, mereka harus membayar parkir di kawasan tersebut sebesar Rp10.000.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq, langsung dengan cepat menanggapi laporan terkait adanya pungli di kawasan tersebut. Pihak kepolisian pun memastikan bahwa tidak akan ada lagi pungli di Alun-alun Pondok Aren.

"Kami pastikan tak ada lagi pungli di Alun-alun Pondok Aren," kata Kompol Bambang, Jumat (8/3/2024).

Seperti diketahui, Alun-alun Pondok Aren baru saja diresmikan oleh Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, pada Rabu (6/3) kemarin.

Bambang pun menyebut bahwa pungli tersebut terjadi akibat ulah oknum yang memanfaatkan situasi ramainya pengunjung di Alun-alun Pondok Aren.

"Karcis parkir yang viral berada di luar areal alun-alun, di sepanjang Jalan Graha Raya, dimanfaatkan oknum organisasi masyarakat yang melihat kelengahan setelah kegiatan peresmian Alun-allun Kecamatan Pondok Aren," tutupnya.

Pihak kepolisian juga sudah memastikan tidak ada biaya parkir untuk masyarakat di Alun-alun Pondok Aren, agar masyarakat dapat mengunjungi tempat tersebut dengan aman dan nyaman.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo