TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polisi Tangkap 6 Gangster Pelaku Tawuran di Bogor, Pelajar SMP Jadi Korban

Laporan: Gema
Kamis, 14 Maret 2024 | 13:10 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR - Komplotan gangster bermotor yang terlibat aksi tawuran di Rancabungur, Kabupaten Bogor, berhasil diamankan polisi. Akibat aksi tawuran tersebut, satu orang pelajar SMP berinisial RTK (14) yang juga terlibat, terluka usai dibacok.

"Saat ini kami sudah mengamankan enam orang remaja yang diduga pelaku tawuran remaja di Gang Senyum, Desa Pasirgaok, Rancabungur," kata Kapolsek Rancabungur Ipda Azis Hidayat, Kamis (14/3/2024).

Aksi tawuran antar-gangster tersebut diketahui terjadi pada Minggu (10/3) lalu, sekitar pukul 03.00 WIB. Tawuran melibatkan kelompok gangster bernama ‘Lumbungfine’ dan ‘Gamosa Rancabungur’.

Akibatnya, satu orang pelajar menjadi korban dan sampai harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

"Tawuran tersebut mengakibatkan seorang anak menjadi korban atas nama RTK (14), yang kini dirawat di RSUD Kota Bogor," jelasnya.

Tawuran tersebut berawal ketika kedua kelompok gangster tersebut saling menantang melalui media sosial. Keduanya pun kemudian janjian untuk melakukan tawuran di tempat yang telah ditentukan.

"Sebelum melakukan tawuran, kedua kelompok remaja/gangster tersebut, masing-masing admin gangster janjian/chatting melalui medsos Instagram," ucapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo