TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Respons Isu Kaesang Maju Pilgub DKI, PKB: Akan Ajukan Pilihan Yang Terbaik

Laporan: AY
Rabu, 20 Maret 2024 | 13:22 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Ketua DPP PKB Daniel Johan mengaku partainya tak khawatir anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep berlaga di pemilihan Gubernur Jakarta 2024 mendatang. 
Sebab, PKB tengah menggodok tokoh-tokoh terbaik untuk diusung dalam pertarungan memperebutkan kursi nomor 1 di Jakarta itu. 
"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Masih digodog (tokoh yang akan maju pilgub Jakarta), nanti PKB akan ajukan calon terbaik untuk DKI," kata Daniel Johan, saat dikonfirmasi, Rabu (20/3/2024). 

Saat ditanya, apakah berpeluang berkoalisi jika Kaesang maju Pilgub Jakarta, Daniel Johan tak menjelaskan secara detail. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada tim khusus yang mengatur pemilihan kepada daerah (Pilkada) nanti. 

Masalah koalisi akan dibahas nanti oleh desk khusus pilkada," imbuh dia. 
Sebelumnya, Bendahara Umum (Bendum) Partai NasDem Ahmad Sahroni juga semakin terang-terangan menunjukkan ketertarikannya berlaga di kontestasi Pilgub DKI Jakarta. Hal itu dia sampaikan melalui akun instagtam pribadinya. 

"Siapapun yang mau maju Gubernur DKI Jakarta, gue kagak takut," tulis Sahroni, Minggu (25/2/2024).
Bahkan, jika Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, yang juga putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ikut maju, Ahmad Sahroni juga mengaku tak gentar.
"Sekalipun Kaesang ikutan (tapi dia mau nggak tuh?)," pungkas dia.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo