TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kualifikasi Piala Dunia 2026

Di Leg Kedua Lawan Vietnam, Witan Siap Unjuk Gigi

Laporan: Gema
Senin, 25 Maret 2024 | 09:10 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

VIETNAM - Witan Sulaeman siap menyuguhkan permainan terbaiknya lawan Vietnam pada leg kedua, kualifikasi Piala Dunia Zona Asia.
Timnas Indonesia bakal menantang Vietnam dalam partai keempat Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Nasional My Dinh pada Selasa (26/3) pukul 19.00 waktu setempat.
 "Siapa pun pemainnya, pasti akan memberikan yang terbaik," ungkap pemain Bhayangkara Presisi Indonesia FC ini.
Timnas Indonesia sudah mendarat di Hanoi, Vietnam pada Sabtu (24/3) sore. Pada malam harinya, skuad Garuda langsung melakukan persiapan. 

Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan menggelar latihan di lapangan latihan komplek Stadion Nasional My Dinh, Hanoi. Latihan berjalan sekitar satu jam setengah. Mulai dari pukul 18.30 hingga 20.00 waktu setempat.

Latihan timnas Indonesia sifatnya hanya pemulihan. Sebab, kondisi para pemain harus dijaga. Pada latihan Minggu (24/3) ini, skuad Garuda baru akan digeber.

Pastinya cukup melelahkan karena perjalanan jauh. Tapi, saat ini, kami hanya recovery training dan semua pemain menikmatinya," ujar winger timnas Indonesia, Witan Sulaeman.
"Mungkin besok perlahan latihan intens untuk persiapan melawan Vietnam. Tentunya sebagai pemain selalu siap apabila diturunkan," jelas Witan.

Ketika timnas Indonesia menang 1-0 atas Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Kamis (21/3), Witan bermain sebagai starter. Dia bertanding selama 90 menit.
Sementara itu, dua pemain yakni Muhammad Ferarri dan Rachmat Irianto dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk bergabung bersama timnas Indonesia di Vietnam. Mereka menyusul bergabung pada Minggu (24/3) ini.

Sebelumnya, Ernando Ari juga menyusul bergabung pada Sabtu (23/3) kemarin. Dengan penambahan tiga pemain ini diharapkan skuad Garuda dapat menampilkan permainan terbaik dan meraih kemenangan melawan Vietnam.
Muhammad Ferarri menyatakan dirinya sangat antusias atas pemanggilan ini.

“Alhamdulillah saya mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas melawan Vietnam. Saya berharap kesempatan kali ini bisa saya manfaatkan sebaik-baiknya, amin,” kata Ferarri.
Pada klasemen grup F, Indonesia berada di peringkat dua dengan mengemas empat poin, sementara Vietnam ada di posisi ketiga dengan poin tiga.

Komentar:
Berita Lainnya
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo