TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Mahasiswi Diduga Nekat Bunuh Diri Lompat dari Apartemen di Pluit

Laporan: Gema
Selasa, 26 Maret 2024 | 13:19 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Seorang mahasiswi, PT (23), diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara lompat dari ketinggian di sebuah apartemen yang berada di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta utara.

"Iya benar, dugaan kami itu aksi bunuh diri, tapi masih melakukan penyelidikan kasus tersebut," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara Kompol Hady Saputra Siagian, Selasa (26/3/2024).

Korban yang merupakan penghuni di apartemen tersebut, ditemukan sudah tergeletak tak bernyawa  pada Minggu (24/3) lalu, sekitar pukul 17.00 WIB.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi terkait kasus tersebut.

"Kami masih dalami keterangan saksi-saksi dan barang bukti penyebab aksi tersebut," ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Metro Penjaringan, Kompol Agus Ady Wijaya, menjelaskan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap pihak keluarga, korban disebut sempat mengurung diri di kamarnya.

"Menurut keterangan keluarga korban, sebelum korban diketahui meninggal dunia korban mengurung diri di kamar dan tidak keluar saat diminta keluar untuk makan," ucap Kompol Agus.

Korban dinyatakan tewas di lokasi akibat sejumlah luka yang dideritanya. Jenazah korban juga sudah dibawa ke RSCM untuk dilakukan visum.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo