TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

ABG Bogor Nekat Bonceng 4 Sambil Bawa Celurit, Langsung Diamankan Polisi

Laporan: Gema
Kamis, 28 Maret 2024 | 13:00 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR - Polisi berhasil mengamankan empat orang remaja yang kedapatan sedang membawa senjata tajam sambil berbonceng empat di Jalan Pancasan, Bogor Barat, Kota Bogor, Kamis (28/3/2024).

Kapolresta Bogor, Kombes Bismo Teguh Prakoso, menjelaskan bahwa pihaknya berhasil mengamankan sejumlah remaja itu pada pagi tadi. 

"Mengamankan pelaku membawa sajam di Pancasan jam 4.10 WIB pagi tadi. Pelaku berjumlah empat orang. Barang bukti sajam jenis celurit," kata Bismo.

Aksi sejumlah pemuda itu berhasil dipergoki oleh petugas yang sedang berpatroli. Namun pada saat diberhentikan, mereka langsung tancap gas dan berusaha melarikan diri.

Mereka sempat dikejar polisi dari kawasan Cibalagung, Kecamatan Bogor Barat, sampai kawasan Empang, Kecamatan Bogor Selatan.

"Terlihat anak-anak berboncengan empat, kemudian jajaran Raimas (Tim Pengurai Massa Polresta Bogor Kota) mengejar untuk memberhentikan. Namun tidak berhenti dan terus memacu kendaraannya," ucapnya.

Setelah itu, keempat remaja tersebut yang sedang berada di jalur berlawanan arah, terjatuh dari motornya. Mereka langsung melarikan diri ke arah perkampungan, sampai akhirnya berhasil diamankan.

"Setelah jatuh, mereka lari ke dalam gang menuju perkampungan di kawasan Pancasan. Setelah pengajaran hingga masuk gang, keempat pelaku dapat diamankan dengan barang bukti satu buah sajam," tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo