TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Beredar Video Oknum Kades, Diduga Lakukan Call Seks Dengan Sang Mantan

Laporan: AY
Minggu, 31 Maret 2024 | 21:45 WIB
Ilustrasi. Foto : Ist
Ilustrasi. Foto : Ist

LEBAK — Warga Kecamatan Kalanganyar Kabupaten Lebak, dihebohkan dengan beredarnya video tak senonoh berupa call seks yang diduga dilakukan oknum kades dengan seorang perempuan. Kabar tersebut rupanya sudah sampai ke telinga Ketua Apdesi Lebak, Usep Pahlaludin.  Namun dirinya belum bisa memberikan klarifikasi apapun terkait hal tersebut.
Berdasarkan informasi yang dihimpun, video oknum kades yang sedang VCS dengan seorang perempuan beredar di media sosial dan diduga dengan mantan pacarnya berinisial RA serra kini statusnya istri orang. Bahkan, video tersebut sudah beredar sejak akhir Februari 2024.
Wahyu, warga setempat mengakui sudah menerima informasi terkait beredarnya video tak pantas tersebut. Video berdurasi 31 detik itu kata Wahyu tersebar di media sosial dan masyarakat. “Ini jelas perbuatan tercela yang memalukan dan tidak pantas,” katanya, Minggu (32/3/2024).

Untuk itu, dia berharap pemerintah kecamatan dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) tidak tinggal diam. Jika terbukti benar, berikan sanksi tegas terhadap oknum kades cabul yang tidak bermoral tersebut. “Kalau saya sih enggak mau punya pemimpin kayak dia (oknum kades),” ujarnya.
Seorang perangkat desa di Kecamatan Kalanganyar yang namanya enggan mau disebutkan membenarkan adanya kejadian itu. “Iya laki-laki dalam video yang viral tersebut merupakan oknum kades. Kasus tersebut jelas memalukan dan mencoreng nama pemerintah desa di masyarakat,” kata salah seorang perangkat desa yang namanya enggan mau ditulis.

Bahkan, kata dia masyarakat banyak yang mempertanyakan masalah ini dirinya. Apalagi, status perempuannya tersebut merupakan istri orang. Saat ini, lanjutnya dia masyarakat resah dengan beredarnya video dari oknum jaro tersebut.

Sebagai pemimpin desa, dia mestinya dapat memberikan suri tauladan yang baik bagi masyarakat yang dipimpinnya. Ini malah memberikan contoh buruk yang mencoreng nama desa. Masyarakat jelas malu dengan kelakuan kades seperti itu,” tegasnya.
Terpisah, Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Lebak Usep Pahlaludin mengaku prihatin dengan beredarnya video VCS oknum Kades di Kecamatan Kalanganyar. Namun, sampai sekarang dirinya belum bisa melakukan klarifikasi terhadap oknum kades tersebut. “Sekarang nomornya sudah tidak bisa dihubungi. Mungkin karena video tersebut sudah ramai di masyarakat,” ujarnya. BNN

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo