TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Siswa Sekolah Khusus Bukber Dengan Polisi

Laporan: Idral Mahdi
Kamis, 04 April 2024 | 07:29 WIB
Satlantas Polres Tangerang Selatan menggelar acara santunan dan buka puasa bersama di Sekolah Khusus Permata yang terletak di Jalan Pondok Pakulonan, Paku Alam, Serpong Utara.(dra)
Satlantas Polres Tangerang Selatan menggelar acara santunan dan buka puasa bersama di Sekolah Khusus Permata yang terletak di Jalan Pondok Pakulonan, Paku Alam, Serpong Utara.(dra)

SERPONG UTARA -Satlantas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar acara santunan dan buka puasa bersama di Sekolah Khusus Permata yang terletak di Jalan Pondok Pakulonan, Kelurahan Paku Alam, Kecamatan Serpong Utara, Rabu (3/4).

Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan serta mempererat hubungan antara institusi kepolisian dan masyarakat.

Acara yang dipimpin oleh Kanit Turjgawali Satlantas Polres Tangsel, Ipda Febri Andika Bersama anggota lainnya, kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kepala Sekolah Khusus Permata, Fanny Erla Zuhana, serta para siswa dan warga sekitar.

Febri Andika menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam acara ini.

“Kami sangat berterimakasih dengan seluruh pihak yang berpartisipasi, dan kami menekankan pentingnya semangat gotong royong dan kepedulian sosial dalam membangun kebersamaan di tengah masyarakat,” ungkapnya.

Kepala Sekolah Khusus Permata, Fanny Erla Zuhana juga turut menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Turjgawali Satlantas Polres Tangerang Selatan.

Menurut Fanny, acara ini merupakan wujud nyata dari kerjasama yang baik antara pihak sekolah dan kepolisian dalam mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat meringankan beban dan membawa senyuman bagi mereka yang sedang mengalami kesulitan,” katanya.

Acara santunan dan buka puasa bersama ini berhasil menciptakan momen yang penuh makna dan kebaikan. Kegiatan seperti ini diharapkan dapat terus dilakukan sebagai wujud nyata dari kepedulian sosial dan semangat berbagi di tengah-tengah masyarakat.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo