TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Penemuan Bayi Ditelantarkan di Warung Kopi Bogor, Hanya Terbungkus Kain

Laporan: Gema
Kamis, 04 April 2024 | 15:14 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR - Seorang bayi perempuan yang hanya terbungkus kain, ditemukan oleh warga terlantar di sebuah warung kopi yang berada di kawasan Desa Cikeas Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Kamis (4/4/2024).

Kapolsek Gunung Putri, AKP Didin Komarudin, menjelaskan bahwa pihak kepolisian sudah melakukan pemeriksaan ke lokasi pada pukul 06.00 WIB pagi tadi, usai bayi tersebut ditemukan oleh warga yang hendak pergi ke ladang.

"Kejadian ini bermula dengan adanya laporan dari warga yang menemukan bayi tersebut," kata AKP Didin.

Saat sedang melintasi warung kopi tersebut, saksi curiga dengan adanya bungkusan kain yang terletak di depan warung itu.

"Saat sedang berjalan kaki melewati warung kopi Bu Ijah, saksi melihat adanya bungkusan kain yang tergeletak di bangku depan warung," ujarnya.

Ia pun kaget saat diperiksa malah menemukan seorang bayi dalam keadaan masih merah dan menangis.

"Bayi beserta bungkusan kain tersebut segera saksi bawa ke rumah keponakannya yang rumahnya tidak jauh dari kejadian," ungkapnya.

Saksi kemudian membawa bayi yang ia temukan itu ke rumah ketua RT setempat. Kondisi kesehatan bayi itu juga sudah langsung diperiksa.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut dan berupaya untuk mencari tahu siapa orang tua dari bayi tersebut.

"Kasus ini masih kami usut dan kami masih mencari informasi melalui para saksi yang bersinggungan dengan sang bayi, dan saat ini kami masih melakukan tes DNA terhadap sang bayi untuk mencari kedua orang tuanya," tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo