TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sandra Dewi Tebar Senyum Dan Kasih Tanda Saranghaeyo

Laporan: Gema
Kamis, 04 April 2024 | 15:24 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Artis Sandra Dewi memenuhi panggilan penyidik dalam kasus korupsi PT Timah di Kejaksaan Agung, Jakarta, Kamis (4/4/2024). Sebelum masuk gedung Kejaksaan Agung, suami tersangka Harvey Moeis itu menebar senyum ke arah kamera sambil memberikan tanda jari saranghaeyo. 
Sandra Dewi tiba di lokasi sekitar pukul 09.30 pagi. Perempuan berusia 40 tahun ini tampil kasual dengan kemeja lengan pendek berwarna putih dipadu dengan celana hitam. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai.
Sandra terlihat turun dari mobil di dekat parkiran. Dari sana, mantan pesinetron itu kemudian berjalan menuju lobi Gedung Kartika JAM Pidsus Kejagung. Ia ditemani dua orang. Satu perempuan yaitu pengacaranya, dan satu laki-laki berbadan tegap berambut pendek.   

Saat berjalan menuju lobi, sinar matahari rupanya cukup terik menyengat wajahnya. Buru-buru Sandra mengambil amplop coklat yang ditenteng pengacaranya. Amplop itu kemudian dipakai untuk menutupi wajahnya agar tak terpapar langsung matahari. 

Mendekati lobi, Sandra Dewi berjalan santai sambil menebarkan senyumnya. Sesekali ia memberikan isyarat hormat dengan menempelkan tangannya di dada. Aksi Sandra itu menjadi bidikan para juru kamera.
"Apa kabar Mbak Sandra? Sehat, Mbak?" tanya wartawan. Sandra tak menjawab. Ia hanya membalas dengan senyum lebar sambil bergegas masuk gedung. 

Sebelum naik lift, Sandra kembali menengok ke arah wartawan lalu melambaikan tangannya. Sejurus kemudian Sandra memberikan tanda jari saranghaeyo. Tanda saranghaeyo adalah tanda jari membentuk hati memakai jari telunjuk dan jempol. 
Sampai pukul 1 siang, Sandra masih menjalani pemeriksaan. 

Seperti diketahui, Sandra diperiksa Tim penyidik Jampidsus terkait kasus suaminya, Harvey Moeis, dalam kasus dugaan korupsi komoditas timah di wilayah konsesi PT Timah pada periode 2015 hingga 2022 yang merugikan negara Rp 271 triliun.

Sandra Dewi diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi. Dalam kasus ini, penyidik telah menyita dua unit mobil mewah dari kediaman Sandra Dewi di bilangan Pakubuwono, Jakarta Selatan. Dua unit mobil itu adalah Mini Cooper S Countryman F 60 warna merah dan satu unit Rolls Royce warna hitam. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo