TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Wanita Tewas di Kali Jakbar, Sempat Mengaku Diserang Buaya Putih

Laporan: Gema
Selasa, 23 April 2024 | 14:58 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Seorang wanita berinisial R (30), nekat mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara menenggelamkan diri di Kali Mookervart, Jakarta Barat. Sebelumnya, R sempat mengaku bahwa dirinya diserang oleh buaya putih.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasoloan Situmorang, menyebut berdasarkan pengakuan suami R, korban sempat bertingkah seperti sedang kesurupan.

"Selanjutnya pada pukul 21.00 WIB, korban sudah bisa ditenangkan dari kesurupan. Korban R sempat mengatakan kepada suaminya bahwa R diserang oleh pasukan buaya putih," kata Kompol Hasoloan Situmorang, Selasa (23/4/2024).

Setelah berhasil ditenangkan oleh suaminya, korban tiba-tiba malah berpamitan pergi ke luar rumah dan mengaku ingin menceburkan diri ke sebuah kali.

Ia bahkan mengajak suaminya untuk bersama-sama menceburkan diri ke kali tersebut.

"Korban R menjawab sekaligus mengajak suami untuk mau menceburkan diri secara bersama-sama (berdua). Ditanya kembali oleh suaminya, mau menceburkan diri ke mana, dan dijawab oleh korban R ke kali atau sungai depan," ujarnya.

Korban nekat bunuh diri pada Senin (22/4) kemarin, sekitar pukul 01.30 WIB dini hari. Sementara, jasadnya baru ditemukan setelah dilakukan pencarian oleh tim gabungan selama kurang lebih 12 jam.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo