TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

BRIN Batal Tutup Jalan Puspitek!

Laporan: Gema
Selasa, 23 April 2024 | 15:15 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SETU - Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), memutuskan untuk menunda rencana penutupan akses Jalan Puspitek usai didemo oleh warga untuk yang ketiga kalinya, Selasa (23/4/2024).

Perwakilan dari pihak BRIN, Ana Harlina, mengatakan bahwa keputusan itu dibuat dari hasil kajian sementara dan mediasi dengan warga.

“Dengan kajian ini saya putuskan hari ini bahwa tidak ada penutupan jalan,” ucap Ana.

Warga yang sudah melakukan aksi unjuk rasa mulai pukul 07.00 WIB pagi tadi itu pun menyambut baik kabar bahagia tersebut.

Di hadapan ratusan warga, Ana juga membeberkan hasil kajian dan kebijakan yang diambil oleh pihak BRIN terkait akses jalan di kawasan tersebut.

“Kami dari BRIN bersama pemerintah daerah baik provinsi maupun pemerintah kota itu akan melakukan kajian untuk memberikan keputusan yang terbaik,” jelasnya.

Atas hal tersebut, kendaraan pribadi dan roda dua dipastikan masih dapat melintas di Jalan Raya Puspitek. Sementara, kendaraan besar akan dialihkan melalui Jalan Lingkar BRIN yang terletak di depan Kampus ITI.

“Yang sekarang terjadi adalah pengalihan jalan bagi kendaraan besar, kendaraan kecil dan roda dua masih dapat melintas,” lanjut Ana.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo