TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tante Nekat Bunuh Keponakannya di Tangerang, Korban Disembunyikan di Sini

Laporan: Gema
Rabu, 24 April 2024 | 12:47 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Seorang wanita, LN (40), nekat membunuh seorang bocah perempuan berusia 7 tahun, yang merupakan keponakannya sendiri, di kawasan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho, menyebut pelaku nekat mengakhiri hidup keponakannya itu pada Senin (22/4) malam. Jasad korban pun ditemukan tergeletak ditutupi terpal.

"Pada pukul 20.00 WIB ditemukan sesosok anak tak jauh dari tempat tinggal korban sekira 10 meter dari rumahnya. Korban ditemukan di dalam terpal tempat penyimpanan hio (dupa sembahyang) dengan posisi sudah dalam keadaan lemas," kata Zain, Rabu (24/4/2024).

Usai ditemukan, orang tua korban sempat membawa korban pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Namun, pihak rumah sakit menyatakan bahwa korban telah tewas.

Berdasarkan hasil penelusuran, pihak kepolisian akhirnya berhasil menangkap LN yang diduga bertanggung jawab atas tewasnya bocah tersebut.

"Dari hasil keterangan saksi-saksi dan analisa CCTV di sekitar TKP, anggota reskrim mencurigai seseorang yang diduga pelaku LN yang merupakan tante dari korban, pelaku di rumah suaminya di Rawa Lumpang Kosambi, Kabupaten Tangerang," jelasnya.

Akibat perbuatannya, LN yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka itu terancam hukuman pidana penjara selama 15 tahun.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo