TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Dibawa ke Kamar, ABG 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel

Laporan: Gema
Kamis, 25 April 2024 | 12:10 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Seorang remaja perempuan berinisial FA, yang masih berusia 16 tahun, ditemukan tewas di sebuah hotel yang berada di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sebelumnya, korban dibawa ke hotel tersebut bersama dengan dua orang pria.

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi, mengatakan berdasarkan hasil penyelidikan, pihaknya berhasil mengamankan dua orang pria dewasa yang diduga terlibat dalam kematian korban.

"Dari proses penyelidikan yang kami lakukan di awal, itu kami mengamankan sejumlah laki-laki dengan usia 40 tahun. Ada sekitar dua orang yang kami berhasil amankan," kata Kompol Henrikus, Kamis (25/4/2024).

Awalnya, pihak kepolisian menerima laporan dari RSUD Kebayoran Baru bahwa ada remaja yang meninggal.

"Benar bahwa terdapat jenazah dari seorang perempuan yang pada saat itu belum ditemukan identitasnya dalam kondisi sudah meninggal dunia," ucapnya.

Berdasarkan hasil penyelidikan, ditemukan bahwa korban sempat dibawa oleh dua orang laki-laki ke hotel tersebut. Sampai saat ini, polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

“Ternyata korban bersama dengan rekannya yang juga perempuan dan sama-sama berusia 16 tahun atau dikategorikan sebagai anak itu beraktivitas di salah satu hotel yang terletak di daerah Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan," jelas Henrikus.

Pihak kepolisian juga sudah mengamankan dua pria dewasa. Namun, terdapat pria lain yang juga berada di kamar hotel tersebut.

"Di hotel tersebut bukan saja dua orang korban ini, tetapi juga masih ada beberapa laki-laki lainnya yang dikategorikan laki-laki dewasa," katanya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo