TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Telur Gulung Rasa Jadi Tenant Favorit di Rans Nusantara Hebat, Kaesang Ketagihan!

Oleh: Mg.Fikri
Kamis, 25 April 2024 | 15:45 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Telur Gulung Rasa (Tegur), menjadi tenant favorit dan incaran para pengunjung di pusat jajanan yang dimiliki oleh Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep, yaitu Rans Nusantara Hebat.

Pemilik Tegur, Nuril, mengungkapkan bahwa perjuangan dirinya dari berjualan di Alun-alun Tigaraksa hingga kini menjadi tenant di Rans Nusantara Hebat tidaklah mudah. Banyak sekali yang dirinya lalui saat memulai usaha UMKM ini.

“Waduh, panjang banget ceritanya. Berawal akhir Februari 2020 saya mulai usaha ini, tidak sampai satu bulan sudah terdampak Covid-19 dan terpaksa banget harus mengikuti peraturan pemerintah yang mengharuskan lockdown hingga PPKM,” ucap Nuril.

Namun kini, usaha telur gulung miliknya yang merupakan camilan anak-anak sekolah itu pun laris manis di Rans Nusantara Hebat. Kelezatannya yang unik dan berbeda dari telur gulung lainnya pun semakin dikenal masyarakat.

“Alhamdulillah banget, setelah pasang surut yang saya alami, setelah pandemi kemarin saya masih bisa bertahan sampai saat ini,” katanya.

Berawal dari berjualan dengan sederhana di alun-alun, Nuril mulai memberanikan diri untuk naik tingkat dengan membuka usaha yang lebih layak lagi di Rans Nusantara Hebat, usai mendapatkan informasi dari media sosial.

“Setelah saya menemui informasi kayak gitu, saya langsung cari info lebih lanjut tentang Rans Nusantara Hebat itu. Akhirnya saya mulai mengikuti langkah-langkah yang dikasih oleh pihak Rans Nusantara Hebat,” ujarnya.

Saat jajanannya dicoba oleh tim penguji dari Rans Nusantara Hebat, hasilnya sangat memuaskan. Telur gulung bikinan Nuril ini dinilai berbeda dari telur gulung lainnya.

Tak tanggung-tanggung, bahkan Kaesang sempat ikut ketagihan saat mencoba cita rasa yang ditawarkan oleh Tegur.

“Iya, saya seneng banget Mas Kaesang sempat nambah berkali-kali untuk nyobain telur gulung saya,” ucapnya.

Nuril juga masih terus berinovasi di Rans Nusantara Hebat dengan menambahkan varian menu lainnya yang pastinya mampu memanjakan lidah para pengunjung.

“Kita sekarang ada tambahan dua menu, yang tadinya satu cup isi lima tusuk saja, kini kita sediakan telur gulung yang jumbo dengan harga Rp20.000, dan ada juga menu sate bakso dan sosis dengan harga Rp30.000 dapet lima tusuk. Sausnya juga kita bisa saus sambal aja dan bisa juga dicampur pake saus black pepper,” jelasnya.

Tetapi sang pemilik usaha Tegur ini tidak pernah melupakan asal muasal dirinya merintis karir, sehingga dirinya juga tetap membuka cabang utamanya yaitu di Alun-alun Tigaraksa.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo