TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

PKB Tangsel Buka Pendafaran Calon Kepala Daerah kota Tangsel pada  Pilkada 2024.

Laporan: Irma Permata Sari
Kamis, 25 April 2024 | 15:02 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) 
Kota Tangerang Selatan membuka desk pendaftaran bakal calon Walikota Kota Tangerang Selatan untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 ini. 

Pembukaan pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota ini merupakan bagian dari instruksi DPP PKB untuk menjaring calon kepala daerah di seluruh Indonesia.

Ketua DPC PKB Kota Tangerang Selatan Muthmainnah mengatakan para calon kepala daerah yang ingin maju melalui jalur parta dapat melalui PKB, karena PKB memiliki 5 kursi hasil pileg 2024.

"Kami membuka peluang semua pihak baik yang berbeda latar belakang partai, golongan, agama, suku semuanya boleh mendaftar apabila ingin mendapatkan dukungan dari PKB," terang Muthmainah

Dirinya pun menyebut Partainya akan mempertimbangkan setiap calon berdasarkan visi misi, rekam jejak, komitmen dan tentu saja kapasitas serta kecakapannya dalam menjadi kepala daerah.

"Kami akan melakukan pengecekan dengan ketat setiap bakal calon yang mendaftar  untuk mendapatkan rekomendasi dari DPC PKB Tangsel untk selanjutnya akan di ajukan ke DPP PKB guna mendapat penetapa, kami mengutamakan kualitas calon yang akan diusung" terang Muthmainah.

Lebih lanjut muthmainnah menyatakan bahwa untk menguji visi misi calon walikota dan wakil walikota yg telah mendaftar, akan di adakan bedah visi misi di hadapan jajaran pengurus PKB, tokoh masyarakat dan utusan akademisi. Hal ini dilakukan agar calon yg akan diusung PKB tangsel benar benar berkwalitas 

Penjaringan calon kepala daerah dilakukan Kota Tangerang Selatan ini membuka pendaftaran sejak 25 April hingga 1 Mei 2024 .

Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota dilakukan di Kantor DPC PKB Tangsel Villa Pamulang Mas Blok E 10 Bambu Apus, Pamulang.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo