TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo
Bina Jaya Cup XXIV 2022

Beruang Lolos Dramatis, Adiba FC Waspadai Kancil Borneo

Oleh: A. Hamdi
Sabtu, 13 Agustus 2022 | 20:04 WIB
Beruang FC mengandalkan para pemain lokal dan lolos ke babak 16 besar.(Foto.dok.Panitia Bina Jaya Cup)
Beruang FC mengandalkan para pemain lokal dan lolos ke babak 16 besar.(Foto.dok.Panitia Bina Jaya Cup)

PAMULANG-Secara dramatis, kesebelasan Beruang melaju ke babak 16 besar open turnamen sepak bola Bina Jaya Cup XXIV 2022. Pada putaran ketiga, 27 Agustus mendatang, tim asal Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur itu bakal menghadapi Domino FC dari Sudimara Pinang, Kota Tangerang.

Di Lapangan Latus Jaya, Kedaung, Pamulang, Kota Tangsel, Sabtu (13/8) sore, Beruang memenangi adu penalti dengan Putra Peninggilan dari Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang dengan skor 3-1.

Di dua babak kedua tim berbagi angka 1-1. Anak-anak Pondok Ranji unggul lebih dulu di awal babak kedua. Bola rebound dari Kiper Putra Peninggilan, Husen langsung dimanfaatkan Veron dengan tendangan keras.

Putra Peninggilan yang dimotori Khotib Husen baru bisa membalas jelang 10 menit babak kedua usai. Tendangan Esal tak mampu dihalau Kiper Beruang, Tiba.

Pertandingan berlanjut ke drama adu penalti. Akhirnya Beruang yang dimotori Jupe unggul 3-1 di adu tendangan dari titik putih penalti itu.

"Perang bintang bakal tersaji pada hari Minggu tanggal 14 Agustus. Tim Kancil Borneo dari Ciputat Timur yang dimenejeri Bos Aris ditantang Adiba FC. Datang dan jangan sampai terlewatkan laga menarik ini," koar Andre Bagol, Komentator Bina Jaya Cup XXIV 2022.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo