TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Seorang Perempuan Di Ciputat Nekat Akhiri Hidup

Polisi: Korban Mengeluh Soal Tumor Payudara

Laporan: Idral Mahdi
Selasa, 30 April 2024 | 07:16 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

CIPUTAT-Seorang perempuan dengan inisial IVN (29) ditemukan meninggal dunia di kontrakannya di Jalan Ki Hajar Dewantara, Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat, Jumat (26/4). Korban nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri (gandir).

Kasi Humas Polres Tangsel, AKP Agil mengungkapkan, bahwa sebelumnya korban telah menghubungi seorang saksi dan mengeluhkan sakit yang dideritanya.

“Pada sebelumnya, korban telah berkomunikasi dengan seorang saksi dan mengeluhkan tentang penyakit tumor payudara yang dideritanya,” ujar Agil saat dikonfirmasi, Sabtu (27/4).

Setelah berkomunikasi dengan korban, saksi segera menuju ke kontrakan korban sekitar pukul 22.00 WIB.

Sesampai di kontrakan, saksi langsung melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia diduga bunuh diri dengan cara gantung diri menggunakan tali rafia warna biru.

“Kemudian mendapati korban sudah meninggal dunia dengan dugaan bunuh diri menggunakan tali rafia berwarna biru,” jelasnya.

Petugas piket fungsi Polsek Ciputat Timur mendatangi lokasi kejadian bersama tim identifikasi Polres Tangerang Selatan. Kemudian melakukan olah TKP, selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati Jakarta guna dilakukan Visum Et Referentum. “Kasus ini ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Ciputat Timur,” pungkasnya.

Komentar:
Eka Hospital
Bapenda
ePaper Edisi 22 Mei 2024
Berita Populer
03
Pesawat Latih Jatuh di BSD Memakan 3 Korban Jiwa

TangselCity | 2 hari yang lalu

06
08
Seba Baduy 2024

Pos Banten | 2 hari yang lalu

10
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo