TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Pilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus

Oleh: Redaksi
Selasa, 30 April 2024 | 20:33 WIB
Honda VIP Card Platinum Plus tawarkan berbagai kemudahan.(ist)
Honda VIP Card Platinum Plus tawarkan berbagai kemudahan.(ist)

JAKARTA-Sejak diluncurkan pada Februari 2023, kini Honda VIP Card Platinum Plus telah menjadi salah satu pilihan favorit lebih dari 3.000 konsumen motor Honda. Keunggulannya berupa uang kompensasi sebesar Rp 2 juta bila motor hilang karena dicuri atau motor rusak akibat kecelakaan dengan tingkat kerusakan di atas 75%.  

Tak hanya itu, keunggulan yang ditawarkan kepada konsumen motor Honda yang menjadi member Honda VIP tipe Platinum Plus adalah konsumen bisa klaim ganda (double claim) bila motor Honda (yang didaftarkan Honda VIP Platinum Plus) masih proses cicilan/kredit (ada asuransi dari pihak leasing) atau konsumen memiliki asuransi kehilangan yang sudah didaftarkan sebelumnya di perusahaan asuransi.

Marketing Head Honda VIP Card, Anton Sutojo menyampaikan baru-baru ini, bila konsumen yang masih proses kredit motor Honda-nya mengalami pencurian, konsumen dengan Honda VIP Platinum Plus bisa menggunakan uang kompensasi Rp 2 juta sebagai penambah D/P motor Honda baru.

Honda VIP Card adalah produk dari program loyalitas pelanggan yang dikelola oleh PT Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM). Dikenal dengan brand CardPlus, PT WKM merupakan perusahaan Customer Relationship Management (CRM).

Adapun manfaat yang ditawarkan menjadi member yaitu, asuransi pelindungan kecelakaan diri dengan nilai pertanggungan hingga Rp 75 juta. Diskon jasa servis sampai dengan 20% dan spare part hingga 6% di bengkel resmi Honda Jakarta & Tangerang.

Promo menarik di jaringan merchant (F&B, hiburan, rekreasi, gaya hidup, perlengkapan berkendara dan lainnya). Uang kompensasi Rp 2 juta bila motor Honda dicuri/mengalami kecelakaan dengan tingkat kerusakan di atas 75% (Khusus Tipe Platinum Plus).

Promo tersebut berlaku sesuai tipe kartu Honda VIP yang dimiliki. Pelanggan dapat memilih tipe kartu dan biaya yang diinginkan sebagai berikut: tipe Basic Rp 90.000, Gold Rp 100.000, Platinum Rp 120.000, dan Platinum Plus Rp 150.000. 

Cukup 1x pembayaran, kartu akan aktif selama 1 tahun. Pendaftarannya juga cukup mudah, bagi pelanggan yang berminat dapat mengajukan pendaftaran melalui telepon 021-6006006 atau kirim pesan melalui WA ke 0896-8600-6006 (Senin-Jumat jam 09.00-16.00 WIB). Cara lainnya juga bisa melalui media sosial Honda VIP Card. 

Kemudian, Customer Care Honda VIP Card akan membantu proses pendaftaran dan kartu member.akan dikirimkan ke alamat yang diinginkan.

Berdiri sejak 2009, PT WKM merupakan lini bisnis yang tergabung dalam Wahana Artha Group (WAG). Dengan salah satu produk berlabel CardPlus, hingga kini WKM telah mengembangkan program loyalitas sebanyak dua juta lebih konsumen loyal Main Dealer.sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, yakni PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

Kedua perusahaan ini merupakan perusahaan yang berada di bawah naungan Wahana Artha Group (WAG).

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo