TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Pakujaya Cup ke IX 2024

Arya Cetak Hattrick, Tujuh FC Hempaskan Baharkam

Oleh: Redaksi
Rabu, 01 Mei 2024 | 17:31 WIB
Dua pemain Tujuh FC (kostum hitam) merebut bola dari kaki pemain Baharkam.(ist).
Dua pemain Tujuh FC (kostum hitam) merebut bola dari kaki pemain Baharkam.(ist).

SERPONG UTARA-Tujuh FC dari Bintaro keluar sebagai penantang tim bertabur bintang, Denis FC di babak 32 besar Pakujaya Cup ke IX 2024. Tiket lolos diraih Tujuh FC setelah mengatasi kesebelasan Baharkam dari Jakarta, Rabu (01/05/2024) sore.

Duel Tujuh FC dengan Baharkam di Stadion Mini Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) itu berlangsung menarik. Baharkam FC mengandalkan Angga, Anoi, Nanda, Waskita, Heru, dan Edwin. Kubu Tujuh FC dimotori Abrizal, Adi Pelo, Fauzan, Febri, Ricky, Arya, Wawa Mubarok, dan Pras.

Tujuh FC berinisiatif menggebrak sejak peluit kick off babak pertama ditiup Wasit Dayat Kojek. Lima menit laga berlangsung, Tujuh FC sukses membobol gawang Baharkam FC yang dikawal Angga.

Gol bermula dari tendangan bebas Pras dari daerah pertahanan Tujuh FC. Bola melaju deras membelah lapangan dan langsung disambut Ricky lewat tendangan keras.

Unggul 1-0, Tujuh FC kian mendominasi. Kesebelasan Baharkam sempat beberapa kali melakukan counter attack. Lemahnya koordinasi di lini depan Baharkam membuat serangan balik yang dilancarkan selalu kandas.

Di menit 28, Tujuh FC mampu menggandakan keunggulannya. Assist Ricky sukses dituntaskan dengan sempurna oleh Arya. Skor 2-0 untuk Tujuh FC hingga peluit panjang tanda turun minum dibunyikan wasit.

Memasuki babak kedua, Baharkam melakukan rotasi di bawah mistar. Angga digantikan Bagus.

Pada menit 6, Arya mencetak gol keduanya untuk Tujuh FC. Sontekan Arya dari dalam kotak penalti tak mampu dihalau kiper Bagus. Tak berselang semenit, Arya mencatatkan hattrick setelah sepakan kerasnya menggetarkan jaring gawang Baharkam. Tujuh FC memimpin 4-0.

Tujuh FC melakukan perombakan untuk pertama kalinya di menit 10. Kapten Wawa Mubarok keluar digantikan Refi. Kemudian Ricky digantikan Kodel.

Sentuhan bola pertama Kodel berbuah manis. Tendangan kerasnya di menit 12 merobek jala gawang Baharkam. Skor 5-0.

Di menit 23, giliran Kodel yang kembali mengubah skor. Sundulan Kodel dengan memanfaatkan umpan Arya sulit dihentikan kiper Baharkam, Bagus. Tujuh FC menyudahi pertandingan dengan kemenangan telak 6-0.

Selanjutnya Tujuh FC bakal melakoni babak 32 besar melawan Denis FC dari Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren pada 31 Mei mendatang.

"Pertandingan tak kalah menariknya akan tersaji pada Kamis (02/05/2024) sore. Sulcata FC dari Tanjung Priuk Jakarta Utara menghadapi MBJ Reborn dari Kecamatan Pinang Kota Tangerang. Datang dan saksikan kembali," ajak Wahyu Ardiansyah didampingi Andi Mandor, Komentator Pakujaya Cup ke IX 2024.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo