TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Pakujaya Cup ke IX 2024

Sulcata Tanjung Priuk Menangi Duel Ketat Dengan MBJ Reborn

Oleh: Redaksi
Kamis, 02 Mei 2024 | 17:43 WIB
Pemain MBJ Reborn, Fikri menggiring bola dikejar pemain Sulcata FC.(ist).
Pemain MBJ Reborn, Fikri menggiring bola dikejar pemain Sulcata FC.(ist).

SERPONG UTARA-Memasuki hari kelima, pagelaran Pakujaya Cup ke IX 2024 semakin menarik untuk disaksikan. Pada Kamis (02/05/2024) sore, duel super ketat terjadi antara Sulcata FC dari Tanjung Priuk, Jakarta Utara dengan MBJ Reborn dari Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Pada laga di Stadion Mini Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan itu, kedua tim sama-sama menurunkan para pemain lokal. MBJ Reborn diperkuat para pemain lokal berkualitas. Di antaranya CH Imam, Ipal Ohorella, Fikri, Fahmi, Morgan, dan Latif.

Kubu Sulcata juga dihuni sederet pemain bintang seperti, Irfan, Hasnul, Agus Salim, Supri, Sugi, Kei, Alam, Rohim, Rohman, dan Dion.

Di babak pertama, Sulcata lebih banyak mendapatkan peluang. Pertama lewat tendangan Rohim yang membentur mistar gawang MBJ Reborn yang dijaga CH Imam. 

Peluang kedua Sulcata didapat Alam. Umpan Sugi diteruskan Alam lewat tendangan keras. Namun bola yang melaju datar ke pojok kiri gawang MBJ Reborn masih bisa diamankan CH Imam.

MBJ Reborn yang lebih banyak tertekan bermain dengan simple. Beberapa kali percobaan tendangan ke gawang dilancarkan Fahmi maupun Noval. Skor 0-0 hingga turun minum.

Di awal babak pertama, MBJ Reborn menarik keluar Fahmi digantikan Hasbi. Pada menit 8 peluang emas didapat MBJ Reborn. Dani dari dalam kotak penalti melepaskan sontekan. Tapi arah si kulit bundar melenceng.

Sulcata merotasi kekuatannya. Fauzan diganti Satria, Rohman digantikan Rizal. Sulcata akhirnya mampu membobol gawang MBJ Reborn di menit 16. Sundulan Dion tak mampu diantisipasi kiper CH Imam. 1-0 Sulcata memimpin.

Menit 19 wasit mengeluarkan dua kartu kuning masing-masing untuk Satria dan Fikri yang sebelumnya terlibat perselisihan.

Pertandingan berlangsung kian seru. MBJ Reborn lebih banyak menekan. Lini belakang Sulcata yang dikomandoi Kei kerja keras mengamankan daerah pertahanan. Namun hingga laga usai, Sulcata tetap mampu mempertahankan keunggulannya. Sulcata pun melaju ke putaran kedua 

 "Kami kesulitan untuk membobol gawang lawan, karena mereka main dengan pressing ketat. Kami akui kami kalah," ucap Ipal Ohorella, pemain MBJ Reborn.

Sementara, Jumat (03/05/2024) sore, Repaja 51 dari Serpong Utara akan menghadapi Waru Induk dari Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

"Datang dan saksikan laga menarik antara Repsja 51 dengan Waru Induk. Kedua tim pasti sama-sama ngotot lolos ke putaran kedua," kata Andi Mandor didampingi Wahyu Ardiansyah, duet Komentator Pakujaya Cup ke IX 2024.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo