TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Jangan Sampai Ketinggalan, Ada Acara Konbanwa Naito di The Belleza Suites!

Laporan: Redaksi
Sabtu, 04 Mei 2024 | 18:18 WIB
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

JAKARTA - Acara “Konbanwa Naito”, sebuah ajang budaya dan musik dengan tema budaya Jepang, akan digelar di Albergo Lounge, The Belleza Suites by Nemuru Hotel. Komunitas pecinta Jepang pun dapat hadir untuk seru-seruan berkaraoke dan menikmati berbagai hiburan menarik.

Ren Tobing, CEO Nemuru Hotel Management, mengatakan bahwa pecinta budaya Jepang di Indonesia sangatlah tinggi. Namun, acara dengan tema budaya Jepang masih sangat jarang dijumpai.

“Maka untuk menampung antusiasme tersebut kami bekerja sama dengan Konbanwa Naito bersama dengan komunitas pecinta Jepang untuk seru-seruan berkaraoke dan menikmati malam Minggu,” ucap Ren Tobing, Sabtu (4/5/2024).

Opening dari acara karaoke “Konbanwa Naito” yang pertama, akan digelar pada Sabtu ini pukul 19.00 WIB di Albergo Lounge, The Belleza Suite by Nemuru, Permata Hijau. Acara tersebut akan digelar dua kali dalam satu bulan, sementara acara selanjutnya akan digelar pada tanggal 17 Mei 2024 mendatang.

Di ajang ini, kalian bisa seru-seruan bareng bersama dengan teman-teman pecinta Jepang sambil berkaraoke. Tak hanya itu, para pengunjung juga akan dimanjakan dengan menu-menu khas Jepang yang pastinya lezat, di antaranya yaitu katsu ricebowl, yakitori snacks, hingga minuman seru dari Albergo Lounge.

Astrid R.A Luhulima, GM The Belleza Suites by Nemuru, menegaskan kegiatan seperti ini adalah salah satu program yang akan selalu dikembangkan dan digelar secara rutin untuk meningkatkan pelayanan kepada para tamu.

“Untuk memberikan hiburan dan pelayanan untuk semua orang terutama tamu The Belleza Suites by Nemuru,” kata Astrid.

Doeta, tim dari Konbanwa Naito, menjelaskan di acara yang satu ini, teman-teman pecinta Jepang dapat bersenang-senang bersama dengan berkaraoke dan menikmati lagu-lagu yang asyik.

“Untuk opening dari Konbanwa Naito ini kita akan seru-seruan dengan setlist lagu-lagu yang enak dibawa sing along dari kumpulan lagu-lagu anime yang akan dibawakan oleh @shirai_zone dan juga disusul dengan lagu-lagu dari skena idol yang tak hanya enak untuk dance tapi juga enak dibuat nyanyi bareng yang akan diracik dengan sempurna oleh @karaokekataomoi,” ucap Doeta.

Tak perlu khawatir, Anda bisa datang ke venue acara tersebut dengan sangat mudah. Anda bisa menggunakan Transjakarta untuk turun di Halte Permata Hijau, atau dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo