TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo
Bina Jaya Cup XXIV 2022

Kancil Borneo Gelontor 4 Gol ke Gawang Anak Didik Baba

Oleh: A. Hamdi
Minggu, 14 Agustus 2022 | 17:55 WIB
Pemain Kancil Borneo, Sahrul Mustopa (depan) berduel dengan pemain Adiba.(Foto: dok.Panitia Bina Jaya Cup)
Pemain Kancil Borneo, Sahrul Mustopa (depan) berduel dengan pemain Adiba.(Foto: dok.Panitia Bina Jaya Cup)

PAMULANG-Pesta gol terjadi di open turnamen sepak bola Bina Jaya Cup XXIV 2022, Minggu (14/8) sore. Kancil Borneo dari Gang Sawo Rempoa menggelontor kesebelasan Anak Didik Baba (Adiba) dari Kreo, Larangan, Kota Tangerang dengan empat gol.

Pada laga babak 32 besar di Lapangan Latus Jaya, Kedaung, Pamulang, Kota Tangsel itu, Kancil Borneo mengandalkan sejumlah pemain dari Persikabo Bogor dan Bhayangkara sejak babak pertama.

 Di antaranya, Sahrul Mustofa, Revan, Wandi, Ikhsan Agung, Baco Ansori, Kenzo, Malik, dan Abil. Sedangkan, dua pemain asing baru dimainkan di babak kedua. Adiba dimotori Kevin, Yese, dan Siregar.

Revan membuka pesta gol Kancil Borneo di menit 5 babak pertama. Tendangan kerasnya tak menerobos ke dalam gawang Adiba, tepatnya di pojok kanan. Dua menit kemudian, Kancil Borneo menggandakan keunggulannya.

Tendangan datar Ikhsan Agung memaksa Kiper Adiba, Dede kembali memungut si kulit bundar dari dalam gawangnya. Unggul 2-0, anak-anak Gang Sawo Rempoa tampil kian impresif dengan mengurung pertahanan Adiba.

Beberapa kali tendangan langsung ke gawang dilancarkan para pemain Kancil Borneo. Tak ada gol lagi yang tercipta hingga wasit Eka meniup peluit tanda turun minum.

Sepuluh selepas kick off babak kedua, Kancil Borneo kembali memperbesar keunggulannya. Sundulan Kenzo memanfaatkan bola lambung dari hasil tendangan sudut mampu menggetarkan jaring gawang Dede. Kenzo akhirnya menutup pesta gol lewat tendangan kerasnya di menit 25.

Usai mencetak gol kedua, Kenzo digantikan Soleh. Sebelumnya, dua pemain asing dimasukan di awal babak kedua. Kancil Borneo melenggang mulus ke babak 16 besar dan akan menghadapi Setia Kawan FC dari Larangan, Kota Tangerang.

"Saya sengaja menurunkan pemain asing di babak kedua. Saya percaya pemain lokal yang saya rekrut dari Persikabo dan Bhayangkara mampu maksimal tanpa pemain asing di babak pertama," ungkap Aris, Menejer Kancil Borneo.

Komentator Bina Jaya Cup XXIV 20220, Andre Bagol mengumumkan duel menarik bakal tersaji pada Senin (15/8). "Beringin FC dari Pamulang yang dimenejeri Anggota DPRD Kota Tangsel, Moch Ramlie ditantang 69 FC," ujar pegawai Dispora Kota Tangsel ini.

Komentar:
Berita Terkini
Wika Salim Segera Menikah Dengan Sang Kekasih
Selebritis
41 menit yang lalu
Zul Happy Banget, Rakyat Bagaimana?
Nasional
43 menit yang lalu
Dokter Indonesia Bisa Obati Enembe
Nasional
46 menit yang lalu
Setelah 1 Hakim Agung Terima Suap
Nasional
2 jam yang lalu
Jokowi Makin Percaya Ke Prabowo
Nasional
2 jam yang lalu
Puan Sudah Merasa Jadi Capres Banteng
Politik
2 jam yang lalu
Spanyol vs Swiss 1-2
Olahraga
2 jam yang lalu
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo