TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Menteri PPPA Melantik Pj TP-PKK Provinsi Banten Sebagai Bunda Forum Anak

Laporan: AY
Minggu, 14 Agustus 2022 | 18:52 WIB
Menteri PPPA I Gusti Ayu Bintang Darmawati melantik Pj TP-PKK Provinsi Banten Tine K Al Muktabar sebagai Bunda Furom Anak. Foto : Humas Provinsi Banten
Menteri PPPA I Gusti Ayu Bintang Darmawati melantik Pj TP-PKK Provinsi Banten Tine K Al Muktabar sebagai Bunda Furom Anak. Foto : Humas Provinsi Banten

SERANG - Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Banten, Tine K Al Muktabar dikukuhkan sebagai Bunda Forum Anak Provinsi Banten oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), I Gusti Ayu Bintang Darmawati. 

Pengukuhan tersebut diiringi dengan pengukuhan Bunda Forum Anak Kabupaten/Kota Se-Provinsi Banten, pengukuhan itu ditandai dengan penyematan selempang oleh Menteri PPPA. 

Sebelum pengukuhan, Menteri PPPA I Gusti Ayu Bintang Darmawati berharap kepada Bunda Forum Anak baik tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota Se-Provinsi Banten untuk dapat mendedikasikan diri dan turut berpartisipasi dalam mendukung program Forum Anak. 

"Diharapkan dapat mendedikasikan, dan berpartisipasi serta mendukung anak-anak melalui Forum Anak Provinsi maupun Kabupaten/Kota," ucap I Gusti Ayu Bintang Darmawati dalam acara peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Provinsi Banten Tahun 2022, di Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Kota Serang, Sabtu (13/8/2022). 

Pada kesempatan itu, dirinya juga menyampaikan peran serta seluruh stakeholder dalam mendukung kegiatan Forum Anak menjadi sangat penting. Sinergi dan kolaborasi diharapkan dapat terus ditingkatkan. 

"Kita semua dan stakeholder lainnya diharapkan dapat mendukung dan memfasilitasi dalam partisipasi anak-anak di Provinsi Banten," katanya. 

Pada saat pengukuhan, Menteri PPPA I Gusti Ayu Bintang Darmawati nampak didampingi oleh Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar dan disaksikan oleh para peserta acara peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Provinsi Banten Tahun 2022.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo