TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Citra Raya Water World, Masih Menjadi Kolam Renang Favorit Warga Tangerang

Oleh: Mg.Fikri
Minggu, 05 Mei 2024 | 18:37 WIB
Foto : Mg.Fikri
Foto : Mg.Fikri

TANGERANG - Kolam renang Citra Raya Water World adalah kolam renang yang menjadi tempat favorit dominan masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang, sehingga kolam renang ini tidak pernah sepi pengunjung.

Marketing Citra Raya Water World, Bayu, menjelaskan bahwa kolam renang yang didirikan oleh Ciputra pada tahun 2008 ini memiliki kapasitas yang cukup besar, sehingga para pengunjung tidak perlu takut berdesak-desakan dengan pengunjung lainnya ketika berkunjung.

“Kolam renang ini bisa menampung sekitar 10.000 orang, dan ketika hari biasa dan weekend aja orang-orang tidak pernah merasa tidak nyaman karena berdesak-desakan, karena rata-rata per harinya pengunjung itu 1000 sampai 2000 pengunjung aja, jadi masih luas banget untuk pergerakkan,” ucap Baju, Minggu (5/5/2024).

Adanya kapasitas yang besar, tentunya fasilitas yang dimiliki oleh Citra Raya Water World ini juga tidak sedikit, yaitu ada 2 toilet yang dapat menampung 20 sampai 30 orang baik untuk laki-laki maupun untuk perempuan, kafe, musala, ruang P3K, gazebo, panggung live music, dan tersedia kolam renang sebanyak 6 kolam besar.

“Tentunya kita harus bisa mengimbangi kebutuhan para pengunjung, kalo kapasitas daya tampung kita besar, sudah pasti kita siapkan fasilitas yang baik, aman, dan nyaman,” katanya.

Agar dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman pengunjung, pihak pengelola kolam renang juga akan selalu melakukan perawatan seluruh fasilitas yang ada di dalam kolam renang ini.

“Untuk maintenance kecil kita lakukan di setiap hari, kalo untuk maintenance secara besar biasanya kita lakukan di setiap hari Senin, karena hari Senin hari libur kita,” ujarnya.

Jika ada yang mau berkunjung ke kolam renang ini, para calon pengunjung bisa datang saja ke Mardi Grass Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang dan dapat masuk melalui pintu masuk utama Citra Raya Water World dan bisa juga melalui pintu masuk Sport Club Citra Raya dengan jam operasional jam 08.00 pagi sampai jam 18.00 sore.

Untuk menikmati wisata air ini tentunya dikenakan tiket masuk, harga tiket yang ditawarkan oleh Citra Raya Water World ini sebesar Rp55.000 per orang pada waktu weekday, dan sebesar Rp65.000 per orang pada waktu weekend.

“Harga yang ditawarkan tentunya itu di luar harga promo dong, pada bulan ini juga kita ada promo bagi yang memiliki KTP Jabodetabek bisa dapet potongan sebesar Rp10.000, dan jika beli tiketnya melalui online bisa dapet potongan Online Mei Vaganza sebesar Rp15.000,” jelasnya.

Pengunjung Citra Raya Water World, Agung, menjelaskan bahwa walaupun rumahnya jauh dari Citra Raya, dirinya rela datang ke kolam renang ini sejak masih masa sekolah, hal ini dikarenakan dirinya tidak pernah merasa rugi untuk berenang di kolam renang ini.

“Saya dari Balaraja, tapi saya lebih suka aja ke sini karena harga dan fasilitas yang saya gunakan sebanding dan ga ngebosenin. Puas aja sih kalo renang di sini,” ucap Agung.

Namun tidak soal harga yang sebanding saja yang membuat para pengunjung tertarik untuk berenang di sini, akan tetapi ada eksperimen yang baru juga yang diberikan oleh Citra Raya Water World kepada pengunjung dengan memberikan pepohonan yang rindang agar para pengunjung bisa merasa lebih sejuk dalam melakukan aktivitas di kolam renang.

“Kalo di kolam renang disini lebih berasa enak, nyaman, adem, sama lebih oke aja sih menurut saya. Mungkin karena ada pohon-pohon ini juga sih mangkanya ngerasa lebih adem dan nyaman,” katanya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo