TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polisi Sita 20 Motor Bodong & Pakai Knalpot Brong

Operasi Gengster Di Pondok Aren

Laporan: Idral Mahdi
Senin, 06 Mei 2024 | 08:15 WIB
Polsek Pondok Aren amankan motor Ber knalpot brong, dan ada juga motor bodong.(dra)
Polsek Pondok Aren amankan motor Ber knalpot brong, dan ada juga motor bodong.(dra)

PONDOK AREN -Sebanyak 20 sepeda motor tak memiliki surat alias bodong dan pakai knalpot brong disita aparat Polsek Pondok Aren. Puluhan motor itu diamankan dari razia di sejumlah lokasi pada Minggu (5/5) dini hari.

"Hasilnya ada 20 kendaraan roda dua tanpa dilengkapi surat-surat kendaraan dan menggunakan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi," kata Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq kepada wartawan, Minggu (5/5).

Bambang menyebut, operasi ini melibatkan 25 personel. Operasi digelar mulai pukul 00.30 WIB. Beberapa jalan utama yang menjadi titik operasi kejahatan jalanan itu, seperti Jalan, Boulevard Bintaro Kelurahan Pondok Jaya, Jalan HR Rasuna Said Kelurahan Pondok Jaya, dan Jalan Graha Raya Bintaro Kelurahan Parigi.

"Sasaran giat yang kami gelar ini antisipasi curas, curat, curanmor, tawuran, kejahatan jalanan dan balap liar," katanya.

Bambang juga mengimbau kepada orang tua agar tetap menjaga anak-anaknya, sehingga tidak terlibat dalam kelompok gengster.

“Dalam operasi ini juga mengantisipasi kelompok gengster, kami juga meminta kepada orang tua untuk menjaga anak-anaknya agar tidak terlibat kepada kelompok gengster,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo