TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pererat Silaturahmi, Alfamidi Gelar Halalbihalal dan Santunan Anak Yatim

Oleh: Gema/Rudi.AE
Senin, 06 Mei 2024 | 11:20 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - PT Midi Utama Indonesia Tbk, menggelar acara halalbihalal dalam rangka merayakan Hari Raya Idulfitri 1445 di Head Office Alfamidi Alam Sutera, Tangerang. Acara juga dirangkai dengan pemberian santunan terhadap anak-anak yatim.

Sunu Triwasono, Human Capital Director Alfamidi, mengatakan bahwa acara yang digelar pada (30/4) lalu itu, memiliki tema “Meraih Kemenangan dengan Semangat Melayani”. Seluruh karyawan Alfamidi pun menjadikan momen tersebut untuk saling bermaaf-maafan dan mempererat tali silaturahmi.

“Dalam acara ini, kami berharap seluruh karyawan dapat memanfaatkan momen halalbihalal untuk saling bermaafan dan juga semakin membangkitkan semangat produktif dalam bekerja,” ucap Sunu Triwasono.

Acara juga melibatkan Yayasan Yatim Piatu Ibnu Sabil untuk menyalurkan santunan berupa beberapa bingkisan paket kepada anak-anak yatim sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi kebahagiaan.

Tak hanya digelar di Kantor Pusat Alfamidi, rangkaian acara juga berlangsung di semua cabang Alfamidi di seluruh Indonesia. Ada kurang lebih sekitar Rp 50 juta yang disalurkan kepada beberapa yayasan panti asuhan dan masyarakat di sekitar kantor cabang.

“Alhamdulillah, puji syukur kegiatan tidak hanya di sini (head office) namun acaranya dilaksanakan dengan baik juga di seluruh cabang-cabang kita. Kita Berharap kegiatan ini dapat menjadi sebuah bentuk brand awareness dan komitmen Alfamidi untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” katanya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo