TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ban Mobil Pengunjung Mal di Kemayoran Dicuri, Polisi Selidiki

Laporan: Gema
Rabu, 08 Mei 2024 | 17:15 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Aksi pencurian ban mobil yang tengah terparkir terjadi di sebuah mal yang berada di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Mobil Daihatsu Sigra milik korban pun hanya tinggal tersisa satu ban di bagian kanan depan saja. 

Kapolsek Kemayoran, Kompol Arnold Julius Simanjuntak, mengatakan pihak kepolisian tengah menyelidiki peristiwa tersebut. 

"Betul adanya kejadian tersebut. Pihak kepolisian sudah monitor dan cek ke TKP," kata Kompol Arnold, Rabu (8/5/2024).

Berdasarkan video yang viral di media sosial, terlihat mobil milik korban yang diparkir di area parkiran mal itu sudah di ganjal dengan batu oleh pelaku. Pelaku diketahui mengambil 3 ban mobil milik korban. 

Sejauh ini korban belum membuat laporan polisi, namun pihak kepolisian tetap menyelidiki kasus tersebut dan memeriksa rekaman CCTV di sekitar lokasi. 

"Namun sampai saat ini korban belum membuat pengaduan. Dan saat ini pihak kami masih melakukan proses penyelidikan. CCTV masih didalami," jelasnya. 

Sementara itu, pihak mal tersebut juga sudah buka suara atas peristiwa yang terjadi. Kerugian yang diderita oleh korban  juga sudah diganti oleh pihak mal.

"Hi Ka. Untuk musibah ini sudah dilakukan penyelesaian antara Pihak Gedung dengan pemilik kendaraan dgn baik. Pihak Gedung sudah bertanggung jawab mengganti semua kerugian pemilik kendaraan. Terimakasih😊," tulis akun Instagram ITC Cempaka Mas.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo