TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Laga Playoffs NBA

New York Knicks Menang 130-121 Indiana Pacers

Laporan: Gema
Jumat, 10 Mei 2024 | 08:13 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

AS - Jalen Brunson sukses jadi bintang kemenangan timnya New York Knicks, pada laga Playoffs Liga Bola Basket Amerika (NBA) melawan Indiana Pacers. Aksi jos Brunson membuat Knicks kini unggul 2-0 atas Pacers dalam sistes best of seven.
Laga yang digelar di Madison Square Garden, New York, ke­marin, Brunson mengemas 24 poin di dua kuarter akhir, dari total 29 poin yang dicetaknya. Torehan itu membawa Knicks memang 130-121.
Sebelum laga, publik pendu­kung Knicks sempat ragu apak­ah Brunson bisa tampil. Namun, setelah babak pertama, Brunson menciptakan kehebohan. Dia berjalan dari ruang ganti ke arah lapangan. Penonton kemudian meneriakkan “MVP! MVP!” saat Brunson masuk ke lapangan dan melakukan pemanasan.
“Sungguh menyenangkan mendengarnya, tetapi saat itu sa­ya hanya berpikir bagaimana tim bisa menyerang di babak ke-2,” ungkap Brunson usai pertand­ingan, dilansir dari Associated Press, kemarin.

Teriakkan pendukung Knicks, dan penampilan ciamik yang dit­ampilkan Brunson, mengemba­likan ingatan pada kemunculan yang sama yang dilakukan leg­enda Knicks Willis Reed, 52 ta­hun lalu. “Dia seorang pejuang. Hanya dia yang saya punya,” kata rekan setim Brunson, Donte DiVincenzo.

Point Guard Knicks itu men­gaku, tidak pernah ragu jika Brunson akan tampil lagi di musim ini. Tidak peduli apa yang sedang terjadi padanya. Baik cedera, atau dalam kondi­si apapun. Kata DeVincenzo, Brunson pasti akan kembali.

Kami tahu beratnya pertand­ingan ini, jadi kami tahu, dan semua orang yakin, dia akan kembali,” ucapnya.
Brunson memang gagal men­jadi pemain kedua dalam sejarah NBA yang mencetak 40 poin atau lebih dalam lima pertand­ingan playoffs berturut-turut. Namun, dia memberi Knicks semua yang mereka butuhkan untuk meraih hasil positif demi target menuju final Wilayah Timur pertama mereka sejak tahun 2000.

“Dia adalah pemimpin yang hebat, jadi saya pikir semua pe­main menghormati hal itu,” kata pelatih Knicks Tom Thibodeau.
OG Anunoby menambahkan 28 poin bagi Knicks. Yang merupakan pencapaian tertinggi dalam karirnya di playoffs. Sedangkan DeVincenzo menge­mas 28 poin. Josh Hart menyum­bang 19 poin, 15 rebound, dan tujuh assist untuk unggulan kedua Knicks.

Dari kubu lawan, Tyrese Haliburton bangkit mencetak 34 poin, sembilan assist dan enam rebound untuk Pacers. Di laga ini, Pacers tampil tanpa didam­pingi sang pelatih Rick Carlisle sampai akhir, yang dikeluarkan setelah dua pelanggaran teknis.
“Kami sebagai tim kecil berhak mendapatkan kesempatan yang sama. Kami berhak mendapat ke­adilan,” kata Carlisle, menyoroti kinerja wasit.

Gim ketiga akan dilangsungkan pada Jumat (10/5/2024) waktu setempat. Kali ini, Pacers gantian akan menjamu Knicks.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo