TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Rizky Febian-Mahalini Resmi Menikah

Laporan: Gema
Jumat, 10 Mei 2024 | 12:55 WIB
Foto : IG
Foto : IG

JAKARTA - Putra pertama Sule Rizky Febian resmi menikah dengan sang kekasih Mahalini dalam ikatan pernikahan. Ijab kabul terlaksana dengan lancar.
Ijab kabul digelar tertutup dari media dan hanya dihadiri tamu undangan terbatas. Salah satu public figure yang hadir dalam ijab kabul itu adalah Ustaz Maulana.

Ustaz Maulana mengatakan ijab kabul berjalan hikmat dengan pengantin dan keluarga memakai busana adat Sunda.

"Di dalam itu sebagaimana biasanya yang namanya pernikahan, ini memakai adat Sunda ada dua rombongan keluarga," kata Ustaz Maulana ditemui di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2024).

Ustaz Maulana menceritakan suasana ijab kabul dihadiri oleh dua keluarga mempelai, Dedi Mulyadi hingga Dicky Candra.

"Di sisi kanan keluarga Iky, Kang Sule, Kang Dicky, kang Dedi. Sebagai perwakilan orang tua, kang Dicky Candra dari mempelai laki laki, kemudian Kang Dedi sebagi saksi. Keluarga dari mempelai perempuan juga ada," kata Ustaz Maulana.

Sementara itu rombongan keluarga Mahalini terlihat memakai pakaian adat Bali. Sebelum akad ada pula penyerahan seserahan secara simbolis.

"Kalau keluarga mempelai perempuan pakai adat Bali, di dalam alhamdulillah ada pengantaran dulu serah terima, kemudian akad nikah. Berjalan lancar," ungkapnya.

Ustaz Maulana menyebut Rizky Febian mengucap ijab kabul dengan satu helaan napas tanpa diulang. Namun, untuk mahar Ustaz Maulana tak bisa memberikan secara detail.

"Cuma saru kali ucapan (ijab kabul) selesa, alhamdulillah. Dengan mahar yang disebutkan, ada logam emas ada uang, kemudian saya diminta untuk memberi nasihat pernikahan. Mahar logam emas, maaf berapa gram gitu, takut salah sebut, uang juga ada," bebernya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo