TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sinar Mas Land Salurkan Bantuan Sosial ke Sekolah Khusus

Oleh: Sudin Antoro
Senin, 15 Agustus 2022 | 13:04 WIB
Penyaluran bantuan sosial  kepada 3 panti  di wilayah Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang, yaitu  Panti Werdha Bina Bhakti, Sekolah Khusus (SKh) Assalam 01-02, dan Panti Asuhan Rumah Anugerah. (Ist)
Penyaluran bantuan sosial kepada 3 panti di wilayah Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang, yaitu Panti Werdha Bina Bhakti, Sekolah Khusus (SKh) Assalam 01-02, dan Panti Asuhan Rumah Anugerah. (Ist)

BSD–Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan uang tunai, pangan, dan alat keterampilan kepada Sekolah Khusus Assalam 01-02, Panti Werdha Bina Bhakti, dan Panti Asuhan Rumah Anugerah yang berada di wilayah Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang.

Bantuan ini diberikan kepada siswa/i  penyandang disabilitas, para lansia dan anak-anak yatim piatu.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Maria Chatarina Octaviana SP.,  Head of CSR & Green Initiative Sinar Mas Land, pada Jumat (12/08).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan di bidang sosial. Setiap paket bantuan bahan pangan terdiri dari beras, gula pasir, telur, mi instan, teh, susu kental manis, minyak goreng hingga makanan olahan.

Bantuan pangan tersebut diberikan guna membantu para penghuni panti dalam memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari.

Sedangkan kepada anak-anak disabilitas yang bersekolah di SKh Assalam diberikan bantuan berupa peralatan kegiatan keterampilan seperti mesin jahit, mesin obras kompor, dan peralatan dapur, yang semuanya diperlukan dalam menunjang peningkatan keterampilan siswa.

Managing Director President Office Sinar Mas Land – Dony Martadisata mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan Sinar Mas Land sebagai darma bakti kepada warga yang membutuhkan.

"Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta menumbuhkan rasa simpati dan empati terhadap sesama karena kami meyakini bahwa pertumbuhan bisnis Sinar Mas Land selama ini tidak lepas dari kontribusi semua karyawan dan dukungan penuh masyarakat di sekitar BSD City," ujarnya.

Sebelumnya, Bakti Sosial juga pernah diselenggarakan bagi para santri dari pondok-pondok pesantren, Panti Rawat Orang Dengan Gangguan Jiwa, dan untuk para fakir miskin, masyarakat yang membutuhkan bantuan lainnya.

Selain kegiatan bakti sosial, Sinar Mas Land juga terus menggiatkan program kemasyarakatan yang melibatkan warga sekitar lingkungan BSD City seperti program Berantas Buta Al-Quran, Festival Pendidikan, Festival Ramadhan, Pelatihan UMKM Disabilitas, Pembinaan Kampung melalui program Kampung Mantul, Pembinaan Sekolah dan Madrasah melalui program Sekolah Berhati, serta berbagai kegiatan edukatif lainnya.

Program-program tersebut diharapkan dapat menumbuhkan tenggang rasa dan kesatuan dalam keberagaman (unity in diversity) di BSD City.

Komentar:
Berita Terkini
Wika Salim Segera Menikah Dengan Sang Kekasih
Selebritis
34 menit yang lalu
Zul Happy Banget, Rakyat Bagaimana?
Nasional
36 menit yang lalu
Dokter Indonesia Bisa Obati Enembe
Nasional
39 menit yang lalu
Setelah 1 Hakim Agung Terima Suap
Nasional
2 jam yang lalu
Jokowi Makin Percaya Ke Prabowo
Nasional
2 jam yang lalu
Puan Sudah Merasa Jadi Capres Banteng
Politik
2 jam yang lalu
Spanyol vs Swiss 1-2
Olahraga
2 jam yang lalu
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo