TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hyundai Berikan Hadiah Mobil Mewah Kepada Pelatih PSSI Shin Tae-Yong

Laporan: Gema
Selasa, 14 Mei 2024 | 20:00 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyerahkan Genesis Electrified G80 Long-Wheelbase kepada pelatih Timnas Sepak Bola Indonesia Shin Tae-yong (STY). Pemberian hadiah ini sebagai apresiasi terhadap kerja keras STY membawa Timnas Indonesia ke ajang internasional. 
Penyerahan hadiah dilakukan oleh President Hyundai Motor Asia Pacific HQ, Seong Nam Kim; Advisor to Hyundai Motor Asia Pacific HQ, Kanghyun Lee, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, Woojune Cha dan Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Fransiscus Soerjopranoto di Hyundai Driving Experience SCBD, Selasa (14/5/2024).
Genesis Electrified G80 sendiri merupakan salah satu model unggulan keluaran merek kendaraan mewah global dari Hyundai Motor Group. Pemberian hadiah ini sejalan dengan komitmen Progress for Humanity Hyundai yang terus konsisten dalam mendukung perkembangan sepak bola Indonesia. 
Di 2023 lalu, Hyundai juga secara khusus memberikan dukungan kendaraan di gelaran FIFA U-17 World Cup yang dilaksanakan di Indonesia, termasuk dengan menggelar kompetisi futsal bagi generasi muda Indonesia. Sebelumnya sebagai bentuk dukungan bagi Tim Nasional Indonesia, Hyundai juga menyerahkan 1 unit PALISADE dan 1 unit STARIA untuk mendukung produktivitas harian pelatih timnas Indonesia pada tahun 2022.
 Cha mengatakan, kebanggaan bagi Hyundai bisa menyerahkan unit Genesis Electrified G80 kepada Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, yang telah berkontribusi membawa timnas Indonesia ke posisi 4 besar di ajang AFC U-23 Asian Cup 2024 kemarin.

“Penyerahan Ini merupakan bentuk apresiasi Hyundai kepada Shin Tae-yong, serta memperkuat komitmen Hyundai dalam mendukung sepak bola tanah air karena sepak bola menjadi salah satu olahraga pemersatu bangsa,” ujarnya.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia, Woojune Cha berharap, kehadiran Genesis Electrified G80 dari Hyundai dapat mendukung aktivitas Shin Tae-yong dalam melatih timnas Indonesia. “Sekaligus mendukung generasi muda dalam menggapai mimpinya untuk menorehkan prestasi emas di kejuaraan sepak bola dunia,” ujarnya.
Shin Tae-yong mengucapkan terima kasih kepada Hyundai atas dukungannya selama ini. Dia mengatakan, sudah menggunakan dua mobil Hyundai, yaitu STARIA dan PALISADE untuk membantu mobilitas sehari-hari. 

“Tentunya, kualitas dari mobil Hyundai ini tidak diragukan lagi. Saya harap, Hyundai dapat menjalin kerjasama yang lebih baik dalam mendukung industri sepak bola di Indonesia," tukasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo