TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sempat Viral, Indomie Bangladesh Pinggir Jalan Ini Tetap Ramai!

Oleh: Mg.Fikri
Selasa, 14 Mei 2024 | 21:13 WIB
Foto : Mg.Fikri
Foto : Mg.Fikri

TANGERANG - Indomie Bangladesh Bewok 88 yang sempat viral ini adalah warung Indomie yang ada di pinggir jalan, namun walaupun di pinggir jalan warung Indomie ini tetap ramai dikunjungi oleh orang-orang.

Indomie Bangladesh ini merupakan warung Indomie yang sekadar ditambahkan bumbu racikan sendiri dari pemilik warung Indomie Bangladesh ini.

Koki Indomie Bangladesh, Dalih, menjelaskan bahwa bahan baku dasar dari Indomie Bangladesh ini memang masih benar-benar dari Indomie.

“Kita dasarnya emang bener-bener Indomie dan bumbu Indomie itu, tapi kita campurin lagi sama bumbu racikan kita sendiri,” ucap Dalih, Selasa (14/5/2024).

Indomie Bangladesh ini sudah ada sejak Oktober 2023 dan viral di media sosial, sehingga Indomie Bangladesh ini selalu ramai pengunjung hingga saat ini.

Adanya pengunjung yang selalu berdatangan, Indomie Bangladesh ini bisa menghabiskan banyak Indomie untuk per harinya.

“Kita sehari minimal itu 4 dus Indomie, kalo lagi rame ya bisa 6 atau 8 dus,” katanya.

Namun ketika sudah ramai pengunjung, Indomie Bangladesh ini sempat dilarang berjualan di tempat ia berdagang, hal ini dikarenakan sudah tidak diperbolehkan berdagang oleh patroli di trotoar jalan utama.

“Dulu dipinggir jalan depan sana, sekarang pindah ke belakang sini karena ga boleh jualan lagi di trotoarnya, jadi pindah ke belakang kita,” jelasnya.

Walaupun sudah pindah ke belakang, Indomie Bangladesh ini juga tetap ramai pengunjungnya, hal ini dikarenakan dengan cita rasa yang gurih, pedas, dan kuahnya sedikit kental.

Untuk harga yang ditawarkan oleh Indomie Bangladesh ini tergolong murah, hal ini dikarenakan harga yang ditawarkan hanya Rp18.000 saja.

Jika ingin merasakan cita rasa Indomie Bangladesh ini, para calon pengunjung bisa datang ke belakang Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo