TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sudah 3 Minggu, Korban Pencurian Mobil di Bogor Masih Dirawat Intensif

Laporan: Gema
Kamis, 16 Mei 2024 | 14:15 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR - Korban pencurian mobil, M Haigel Nusa Anggara (21), sejak 3 minggu yang lalu masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit usai kepalanya dibenturkan ke tiang listrik oleh tiga pelaku pencurian di Bogor Timur, Kota Bogor.

Ayah dari korban, Angga, mengatakan anaknya hingga saat ini masih belum bisa untuk berkomunikasi. Pihaknya juga masih menunggu operasi lanjutan di bagian kepala korban.

“Masih dirawat di rumah sakit, masih dua bulan lagi perkiraannya. (Kondisinya) belum sadar, belum bisa komunikasi. Jadi maksudnya masih blank, kalau fisik dia sudah bisa lihatin jarinya, matanya sudah melek,” kata Angga, (Kamis (16/5/2024).

Seperti diketahui, peristiwa pencurian mobil itu terjadi di Kampung Babadak, Kelurahan Katulampa, Bogor Timur, Kota Bogor, pada Selasa (23/4) lalu, sekitar pukul 02.30 WIB. Korban mengalami luka parah di bagian kepalanya usai dibenturkan ke tiang listrik oleh pelaku.

Sejauh ini, korban sudah menjalani operasi sebanyak empat kali dan harus menjalani operasi lanjutan pada bagian kepalanya.

“Alhamdulillah Hegel sudah membaik, cuman kan batok kepala belum dipasang lagi, belum operasi lagi. Sampai sekarang sudah empat kali operasi, masih satu kali lagi operasinya,” lanjutnya.

Kondisi korban juga semakin menunjukkan perkembangan. Atas hal tersebut, Angga pun berharap anaknya dapat segera pulih dan kembali ke kondisi seperti semula.

“Cuma dokter bilang ke kita ini banyak keajaiban sama Hegel, jadi pemulihannya lebih daripada perkiraan dokter sendiri. Yang seharusnya dua bulan baru bisa gerak, sekarang sudah bisa gerak, sudah spontan duduk, cuma masih blank aja. Semomga Hegel segera pulih,” harapnya.

Sementara itu, pihak kepolisian juga sudah berhasil mengamankan tiga pelaku berinisial A, R, dan O, di kawasan Palembang dan Tangerang. Ketiganya sudah diamankan di Mapolres Bogor Kota.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo