TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Aksi Pria Curi Celana Dalam Wanita Terekam CCTV

Laporan: Idral Mahdi
Jumat, 17 Mei 2024 | 07:15 WIB
Cuplikan video viral pelaku pencurian celana dalam di Pondok Aren, polisi himbau agar masyarakat berhati-hati.(dra)
Cuplikan video viral pelaku pencurian celana dalam di Pondok Aren, polisi himbau agar masyarakat berhati-hati.(dra)

PONDOK AREN-Aksi bejat seorang pria yang kerap melakukan pencurian celana dalam wanita di kawasan Pondok Aren terekam CCTV. Videonya kini tengah viral di media sosial.

Dalam video itu, seorang pria mengenakan topi putih terlihat masuk ke dalam halaman rumah salah satu warga di Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren.

Sebelum masuk ke dalam rumah, pria berkaos krem ini juga sempat tampak lirik kiri kanan, untuk memantau lokasi sekitarnya, dan memastikan dalam keadaan sepi.

Setelah memastikan keadaan sepi, pria itu mendekati jemuran, dan langsung mengambil beberapa celana dalam wanita yang tengah dijemur.

Menanggapi video viral itu, Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq membenarkan adanya peristiwa pencurian celana dalam wanita itu di wilayah hukumnya.

"Bhabinkantibmas berhasil mendapatkan informasi tersebut, kejadiannya pada hari Senin (13/5) kemarin," kata Bambang saat dikonfirmasi, Kamis (16/5).

Bambang menjelaskan, pihaknya baru mendapati informasi tersebut dari tetangga yang menjadi korban aksi pencurian celana dalam wanita itu.

Pasalnya, korban didapati tengah berada di luar kota usai aksi pencurian tersebut.

Bambang juga mengimbau agar masyarakat dapat melaporkan setiap peristiwa janggal yang terjadi ke pihak kepolisian setempat. Hal itu guna memastikan informasi valid sebuah peristiwa yang terjadi dibanding mengupload ke media sosial.

"Kepolisian langsung cek ke TKP yang ada dalam video beredar di medsos. Masyarakat tetap tenang dan selalu waspada terhadap kejahatan yang diduga fetism ini, segera lapor bila menemukan dugaan pidana kepada petugas keamanan terkecil yang ada di lingkungan disertai bukti dan data fakta melalui linmas, RT/RW, Babinsa, dan Bhabinkantibmas," pungkasnya.

Dahlan Iskan
Pos Sebelumnya:
Lia Simple
Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo