TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Pakujaya Cup ke IX 2024

Tim Pendatang Baru Tusuk Sate Tancapkan Taring, Rengas Muda Siap Sembelih Ayam Sakit

Laporan: Redaksi
Sabtu, 18 Mei 2024 | 16:47 WIB
Pemain Tusuk Sate jatuh bangun berduel dengan pemain Nayla FC.(ist).
Pemain Tusuk Sate jatuh bangun berduel dengan pemain Nayla FC.(ist).

SERPONG UTARA-Nayla FC dan Tusuk Sate FC menyajikan permainan taktis di Pakujaya Cup ke IX 2024, Sabtu (18/05/2024) sore. Kedua tim saling jual beli serangan.

Nayla dari Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan mengandalkan para pemain berpengalaman. Tim pendatang baru Tusuk Sate FC asal Ciawi, Kabupaten Bogor lebih mempercayakan pemain muda.

Stadion Mini Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, menjadi duel sarat gengsi antara Nayla dan Tusuk Sate.

Kesebelasan Tusuk Sate kali pertama mengancam lewat plasing yang dilepaskan Badik. Namun bola menyentuh mistar gawang Nayla yang dijaga Rian.

Tempo cepat diperagakan kedua tim. Nayla mendobrak lewat Andik Samsudin dan Ami Zaki. Kubu Tusuk Sate menekan lewat Jafar, Rafly, dan Aldi.

Menit 13, miss komunikasi antara kiper Nayla dan bek Parta dalam mengantisipasi bola berhasil dimanfaatkan Jafar. Bola liar disontek Jafar hingga menggetarkan jaring gawang Nayla yang tak terkawal, karena Rian sudah out position.

Menit 21, kiper Nayla FC Rian terpaksa memungut bola untuk kali kedua. Rian gagal mengantisipasi bola. Aldi datang dan langsung menceposkan si kulit bundar.

Tertinggal 2-0, Nayla mengganti Ami Zaki dengan Andi Jablay untuk menyolidkan lini tengah. Nayla berusaha bangkit. Arijek dan Yardan menebar ancaman ke gawang Tusuk Sate yang dikawal Ajay.

Menit 28, Tusuk Sate kian unggul jauh. Aksi individu Badik yang mengecoh kiper Rian, berhasil mencetak gol keduanya.

Nayla memperkecil skor lewat eksekusi free kick Arijek berjarak satu meter dari kotak penalti. Skor 3-1 untuk Tusuk Sate hingga wasit meniup peluit tanda turun minum.

Nayla FC tampil lebih menggedor di awal babak kedua. Menit 4, Nayla kembali merombak kekuatannya. Parta digantikan Apaw.

Andik Samsudin, Andi Jablay, dan Arijek berusaha mendobrak dari sisi kiri pertahanan Tusuk Sate. Namun belum membuahkan gol.

Menit 18, Nayla dan Tusuk Sate saling melakukan pergantian pemain. Tusuk Sate merotasi Jafar diganti Sayuti. Sedangkan, Nayla memasukan Fairus menggantikan Rangga.

Semenit kemudian, Tusuk Sate menarik keluar Aldi diganti Roni. Menit 23, shooting keras Rafly ditepis kiper Rian.

Tusuk Sate terus mencoba para pemain yang duduk di bangku cadangan. Di menit 22, Tanjung diganti Fadlan

Menit 24, Nayla kembali memperkecil kekalahannya. Umpan Arijek diteruskan sundulan Feri Maul dan berbuah gol. Skor 2-3.

Jual beli serangan terus terjadi. Lewat sebuah counter attack, Tusuk Sate kembali sukses membobol gawang Nayla di additional time.

Badik yang menggiring bola dari lapangan tengah memperdayai kiper Nayla lewat sebuah tendangan datar. Tusuk Sate melaju ke babak 32 besar dengan keunggulan 4-2.

Sementara, Minggu (19/05/2024) sore, kesebelasan Rengas Muda dari Kecamatan Ciputat Timur akan menghadapi Ayam Sakit FC dari Kota Tangerang.

"Ayam Sakit diperkuat Ramadhan Saputra, Aldi, dan Akbar Tanjung ditantang Rengas Muda. Datang lagi ke Stadion Mini Pakujaya untuk menyaksikan laga menarik ini," ucap Wahyu Ardiansyah, didampingi Andi Mandor, duet Komentator Pakujaya Cup ke IX 2024.

 

Skuad Nayla: Rian, Pay, Parta, Rangga, Andi Bance, Ami Zaki, Andik Samsudin, Arijek, Yardan, Afan, Feri Maul

Manajer: Supandi Kopral

Skuad Tusuk Sate: Ajay, Tori, Tanjung, Ane, Ozi, Arif, Sahrul, Aldi, Badik, Rafly, Jafar

Manajer: Refa

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo