TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ahmed Zaki Iskandar Resmi Menjadi Tim Manager Timnas Indonesia U-20

Oleh: Mg.Fikri
Minggu, 19 Mei 2024 | 11:21 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Ahmed Zaki Iskandar, mantan Bupati Kabupaten Tangerang periode 2013 sampai 2023 ini secara telah resmi ditunjuk menjadi Tim Manager Tim Nasional (Timnas) Indonesia Putra U-20.

Ahmed Zaki Iskandar ditunjuk secara langsung oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menjadi tim manager karena dirinya memiliki cukup banyak pengalaman, hal ini dikarenakan dirinya sudah pernah menjabat sebagai pembina Persita Tangerang dan menjadi pemilik dari tim kebanggaan warga Tangerang tersebut. 

Ahmed Zaki Iskandar, menjelaskan bahwa dirinya siap membantu Timnas Indonesia agar dapat menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya dan bisa memenuhi harapan para pendukung Timnas Indonesia itu sendiri.

“Saya tahu ini tim usia muda, tapi karena ekspektasi masyarakat yang tinggi, saya siap membantu Tim Nasional U-20 dan U-17 untuk meraih capaian terbaiknya,” ucap Zaki, Sabtu (18/5/2024).

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, juga mengatakan PSSI sedang membutuhkan seseorang yang mampu mengelola dan meningkatkan prestasi Timnas U-20, seperti Ahmed Zaki. 

“Tantangan sepak bola kita sekarang bahwa prestasi harus jadi tradisi, itu tidak mudah karena itu butuh keseriusan,” ucap Erick.

Head Coach Timnas U-20, Indra Sjaftri, menjelaskan bahwa dirinya merasa kalau timnas bisa lebih optimis untuk mencapai prestasi terbaiknya setelah kedatangan anggota tim manager baru, yaitu Ahmed Zaki Iskandar, dengan harapan Timnas Indonesia dapat tampil di ajang Piala Dunia.

“Sudah saatnya Indonesia tampil di tempat seharusnya dimana kita berada. Sebagai sebuah bangsa yang besar, kita harus ada di Piala Dunia,” ucap Indra.

Komentar:
ePaper Edisi 27 September 2024
Berita Populer
02
Polisi Ringkus Pelaku Penculikan Anak di Ciputat

TangselCity | 2 hari yang lalu

03
07
Pimpinan DPRD Kota Tangerang Ditetapkan

Pos Tangerang | 1 hari yang lalu

08
Siswi Korban Penculikan Didampingi Psikolog

TangselCity | 2 hari yang lalu

GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo