TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

TE Entertainment Bersiap Gelar Konser X di Serpong

Laporan: Redaksi
Senin, 20 Mei 2024 | 23:10 WIB
Band tipe-X siap guncang kawasan Serpong pada 13 September 2024 nanti.(ist).
Band tipe-X siap guncang kawasan Serpong pada 13 September 2024 nanti.(ist).

SERPONG-Pada 13 September 2024 mendatang, TE Entertainment akan mengadakan ajang pertunjukan musik bertajuk Konser X. Berlokasi di Serpong, Kota Tangerang Selatan, Konser X akan menghadirkan bintang tamu yang spektakuler yaitu, Tipe-X dan NDX AKA. 

Tentunya mereka akan membuat Lapangan Yon Arhanud 1 (Rajawali) menjadi sebuah arena bergoyang bersama yang tak akan terlupakan. Bagi TE Entertainment, konser musik bukan hanya tentang mendengarkan lagu, tetapi juga menyatakan identitas.

Pemilihan konser dan festival mencerminkan preferensi musik dan gaya hidup seseorang, menciptakan ruang ekspresi diri yang kuat. 

Bahkan, konser musik bukan lagi sekedar acara hiburan, namun telah ber-evolusi menjadi bagian integral dan sudah menjadi produk budaya popular yang dapat mengkonstruksi gaya hidup masyarakat modern, khususnya bagi kalangan generasi milenial dan Gen Z.

Konser X ini digelar dengan tujuan untuk melepas rindu para X-Friend, X-Angel dan NDX Familia wilayah Tangerang Selatan, Tangerang Raya dan Banten. Karena bagi seorang fans, bisa bertemu dan berinteraksi langsung dengan idola adalah kesempatan berharga yang tidak dapat dilupakan.

Konser X mendapat sambutan yang sangat luar biasa dari para fans, mereka menganggap bahwa konser ini akan menjadi kebanggaan fans basis Tangerang Selatan, Tangerang Raya, dan Banten. 

Tak hanya itu, yang paling menarik adalah, 13 September mendatang juga menjadi ajang pertemuan bagi para musisi tanah air. Tipe-X bergenre Ska, dan NDX AKA yang mengusung Hip-Hop Dangdut, tentunya akan membuat para penonton bergoyang.

Pembelian tiket dapat dilakukan melalui E-Tupay by TunaiPay, dengan dua kategori yaitu, CAT 1 sebesar Rp 100.000 dan CAT 2 Rp 75.000. Adapun program khusus yang dikeluarkan oleh TE Entertainment adalah pre-sale dan pembelian paket untuk 2 orang. 

Untuk informasi mengenai Konser X dapat diakses di akun media sosial konser.x. Promotor Profile Konser X dipromotori oleh TE Entertainment, yang telah memiliki yang telah memiliki pengalaman dalam handling dunia pertunjukan, dan TE Entertainment sudah memiliki beberapa agenda konser di Indonesia pada 2024.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo