TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bocah Nyeberang Sembarangan Picu Kecelakaan Beruntun di Tol Jagorawi

Laporan: Gema
Selasa, 21 Mei 2024 | 14:00 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Seorang bocah yang diduga merupakan anak berkebutuhan khusus, memicu kecelakaan beruntun yang melibatkan 3 mobil di Km 21 Tol Jagorawi, Kabupaten Bogor, Selasa (21/5/2024).

Kanit 3 PJR Tol Jagorawi, Ipda Hendrik, mengatakan bocah tersebut sudah diamankan usai kejadian dan kemungkinan akan diserahkan ke orang tuanya.

“Iya pas kejadian kita amanin semua, kita serahin ke Laka Ciawi. Karena dia berkebutuhan khusus tadi, susah juga mau disangkakan, mungkin diserahin ke orang tuanya,” kata Ipda Hendrik.

Peristiwa yang terjadi pada pukul 07.00 WIB pagi tadi itu, seperti diketahui dipicu oleh bocah tersebut yang tiba-tiba berdiri di lajur kendaraan. Kecelakaan pun tak dapat dihindarkan.

“Kronologinya ketiga kendaraan dari arah Bogor menuju Jakarta Raya berjalan di lajur 4,” ucap Hendrik.

Kendaraan pertama pun langsung melakukan pengereman usai melihat ada bocah yang berdiri tersebut, sehingga ditabrak oleh kendaraan yang berada di belakangnya.

“Lalu datang kendaraan kedua berhenti di belakang kendaraan pertama, lanjut datang kendaraan ketiga kurang antisipasi jaga jarak aman menabrak kendaraan kedua dan beruntun ke kendaraan pertama,” lanjutnya.

Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Itu jam 07.00 WIB-an kejadian, nggak ada korban cuma materi aja,” jelasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo