TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Supermusic Superstar Intimate Session Siap Ramaikan Tangerang dan Serang

Laporan: Idral Mahdi
Selasa, 21 Mei 2024 | 16:14 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG – Rangkaian tur event Supermusic Superstar Intimate Session (SSIS) 2024 sukses membius para Superfriends dengan berbagai sajian keren di tiap kota yang disinggahinya. 
Beragam aksi seru ada di sini mulai dari music performance, instalasi art, hingga intimate talkshow. 
Kini saatnya Tangerang dan Serang yang bakal kebagian giliran aksi panggung seru para musisi keren dan aneka visual art yang memanjakan mata.
Bahkan untuk bintang tamu yang akan tampul diantaranya itu, Efek Rumah Kaca di Tangerang serta aksi kolaborasi Closehead X Praz Teguh di Serang. 
Supermusic Superstar Intimate Session di Tangerang akan dihelat pada Selasa 21 Mei di Se.Tujuan Coffee & Eatery. Berikutnya di Serang, bakal digelar pada Kamis 23 Mei bertempat di Coffee Rider.
Efek Rumah Kaca memang bakal jadi bintangnya di Tangerang. Tapi tunggu dulu, ada lineup musisi lain yang tak kalah keren dan bakal tampil, yaitu The Hygge (Superstar Music Finalist) dan Silang.id (Finalist Nasional Superpreneur 2023). Sedangkan di Serang, menemani performance Closehead X Praz Teguh, ada aksi keren juga dari Activa (Superstar Music Finalist) dan Plana (7th Winner Superpreneur 2023).
Belum selesai sampai di situ, SSIS juga menghadirkan deretan talenta muda kreatif yang bisa jadi sumber inspirasi para Superfriends di Serang dan Tangerang. Mereka yang bakal tampil dan siap seru-seruan bareng antara lain Shock Monkey (1st Winner Superstar kategori musik), Dwarsa Sentosa (2nd Winner Superstar kategori musik), Antara Putra (2nd Winner Superstar kategori art), dan Artaji (3rd Winner Superstar kategori art) dan karaoke bareng Harry Tambunan X Irfan Darmo.
Yunike P Herman, Perwakilan NY& selaku organizer dari event ini mengatakan, Tangerang dan Serang yang merupakan kota ke-16 dan ke-17 dari 25 titik yang dicanangkan Supermusic, bakal menjadi ajangnya anak-anak muda kreatif dalam berinteraksi dan mencari menggali inspirasi dalam berkarya. Pasalnya SSIS mengusung konsep event yang intimate, dengan mengkolaborasikan berbagai bidang seni mulai dari musik, visual art, bahkan hingga entrepreneurship dalam satu wadah.
“Event Supermusic Superstar Intimate Session konsisten memberikan support dan menjadi wadah berbagi inspirasi buat talenta-talenta muda kreatif di setiap kotanya. Nantinya di Tangerang dan Serang pun akan ada banyak value-value menarik yang disajikan dan bisa dirasakan oleh para Superfriends dengan konsep yang intimate. Kami optimis event ini bakal memberikan experience baru buat semua yang hadir,” ungkap Yunike
Lebih lanjut, ia menambahkan Supermusic Superstar Intimate Session juga menjadi medium bagi Superfriends yang punya interest di bidang musik, art, maupun entrepreneur. 
Ia mengatakan, salah satu aktivitas menarik dan bisa jadi sumber inspirasi di Supermusic Superstar Intimate Session adalah sesi talkshow bertajuk “Meet The Superstars”. 
Lewat sesi bincang-bincang ini para performers yang terlibat bakal berbagi knowledge tentang bagaimana cara mereka berkarya dan berprestasi di bidangnya masing-masing. Ada juga Superpreneur Showcase yang siap memanjakan pengunjung dengan display produk special merchandise dari finalis Superpreneur.
“Meet The Superstars merupakan intimate talkshow yang selalu ditunggu-tunggu Superfriends di setiap kotanya. Karena di sesi ini, line-up performers yang kita hadirkan bakal berbagi banyak hal menarik dan inspiratif yang diharapkan bisa menjadi motivasi untuk mereka yang hadir, agar lebih semangat dan inovatif lagi dalam berkarya kedepannya,”  pungkasnya. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo