TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Remaja Jaksel Panik Lihat Polisi, Selipkan Celurit di Celananya

Laporan: Gema
Kamis, 23 Mei 2024 | 12:41 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Tim Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Selatan, mengamankan dua remaja mencurigakan yang kedapatan menyembunyikan senjata tajam jenis celurit di dalam celana panjangnya di kawasan Pasar Minggu, Kamis (23/4/2024).

Kasat Samapta, AKBP Rosa Witarsa, mengatakan kedua remaja berinisial SA (16) dan MRA (16) itu diamankan di Jalan Pasar Minggu, pada pukul 03.30 WIB dini hari tadi.

“TPPP melaksanakan patroli menghentikan dan memeriksa dua pemuda yang mencurigakan mengendarai motor berboncengan. Saat diperiksa salah satu pemuda di badannya ditemukan sebuah sajam berupa celurit disembunyikan atau diselipkan di dalam celana panjang,” ucap AKBP Rosa.

Polisi pun langsung mengamankan kedua remaja tersebut ke Polsek Pasar Minggu beserta barang bukti, salah satunya adalah celurit yang dibawa pelaku.

“Barang bukti satu pucuk sajam, satu unit HP, satu unit kendaraan roda dua,” jelasnya.

Saat ini, keadaan di wilayah tersebut terpantau aman dan terkendali. Sementara, kedua remaja tersebut masih menjalani pemeriksaan.

“Selanjutnya kedua remaja tersebut beserta barang buktinya diamankan ke Polsek Pasar Minggu. Situasi aman terkendali,” lanjut Rosa.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo