TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sapa Warga, Sekda dan Camat Ciputat Timur Salat Jumat Bersama di Komplek Pertamina

Laporan: Rachman Deniansyah
Jumat, 24 Mei 2024 | 15:08 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CIPUTAT TIMUR - Terjun ke tengah masyarakat, itu lah yang dilakukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan Camat Ciputat Timur, Rastra Yudhatama saat menggelar Salat Jumat bersama di Masjid At-Taqwa, Komplek Pertamina, Ciputat Timur, Jumat (24/5/2024).

Kegiatan yang menjadi bagian dalam program rutin Pemkot Tangsel bertajuk Jumat Keliling atau Jumling ini, menjadi bukti bahwa pemerintah hadir dan terjun di tengah masyarakat.  

Bukan hanya dalam program bersifat formal saja, melainkan juga hadir secara langsung ke tengah-tengah masyarakat. 

Selain salat berjamaah, Sekda Kota Tangsel dan Camat Ciputat Timur juga menyempatkan waktunya untuk menyapa masyarakat.  

Camat Ciputat Timur, Rastra Yudhatama mengatakan, program ini menjadi momen berharaga yang dapat mempererat tali silaturahmi. 

"Ini merupakan kegiatan Jumat Keliling. Dalam rangka memang untuk mendekatkan diri kepada masyarakat Kota Tangsel. Alhamdulillah tadi juga turut dihadiri oleh Bapak Sekda Kota Tangsel beserta staf dan jajarannya," ujar Yudha di sela-sela kegiatan tersebut. 

Ajang ini juga, kata Yudha, dimanfaatkan oleh pemerintah untuk menyerap seluruh aspirasi langsung dari masyarakat. 

"Ajang ini juga menjadi ajang bagi kami untuk menyerap aspirasi masyarakat sehingga dapat langsung tersampaikan," ungkap Yudha. 

Ia berharap, melalui kegiatan ini keguyuban dan kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat dapat terus terwujud, khususnya di Ciputat Timur.

"Tadi ada ramah tamah, temu sapa bersama tokoh masyarakat, RT dan RW, para alim ulama, serta juga DKM dari Masjid At-Taqwa. Ini Insya Allah akan dirutinkan setiap hari Jumat," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo