TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Pakujaya Cup Ke IX 2024

Diklat Pakujaya Dengan Mudah Amankan Tiket Babak 32 Besar

Laporan: Redaksi
Jumat, 24 Mei 2024 | 18:30 WIB
Pemain Putra FC (hijau putih) berebut bola dengan pemain Diklat Pakujaya.(ist).
Pemain Putra FC (hijau putih) berebut bola dengan pemain Diklat Pakujaya.(ist).

SERPONG UTARA-Dengan mudah, Diklat Pakujaya dari Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan meraih tiket babak 32 besar Pakujaya Cup ke IX 2024. Bejo Umbara dkk menang telak atas Putra FC dari Semanan, Jakarta Barat.

Di Stadion Mini Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Jumat (24/05/2024) sore, Diklat Pakujaya menurunkan komposisi pemain senior dan talenta muda.

Nedi Ramdhan, Syaiful Jambul, Bejo Umbara, dan Rona Wirawan menjadi pemain senior yang diandalkan Diklat Pakujaya. Mereka dimainkan bareng para pemain muda seperti Bintang, Ikmal, Gusti, dan Pian.

Sang lawan, kesebelasan Putra mempercayakan para pemain muda. Tim asal Semanan, Jakarta Barat ini dimotori Icing, Efri, Tiar, dan Adit.

Putra FC sempat menggedor di awal-awal babak pertama. Di menit 6, sepakan Icing melenceng ke sisi kiri gawang Diklat Pakujaya yang dijaga Rona Wirawan.

Belum ada semenit, Diklat Pakujaya mendapat peluang lewat kerja sama antara Bintang dan Ikmal. Sepakan keras Ikmal melambung di atas mistar gawang Putra FC yang dikawal Mpank.

Mpank tercatat dua kali melakukan penyelamatan di menit 9. Shooting keras Nedi Ramdhan dari lapangan tengah diblok Mpank. Bola liar yang disambut Bejo Umbara lewat tendangan keras juga mampu diblok Mpank. Putra FC merombak kekuatannya di menit 10. Alip digantikan Yuda.

Usaha Diklat Pakujaya membuahkan hasil di menit 12. Umpan Syaiful dimaksimalkan Bintang dengan tendangan keras.

Di menit 18, Ikmal menggandakan keunggulan Diklat Pakujaya. Tendangan kerasnya tak bisa dihalau kiper Mpank.

Unggul 2-0, Diklat Pakujaya kembali merotasi kekuatannya. Rehan diganti Made untuk menyolidkan lini belakang. Diklat Pakujaya semakin tampil dominan. Kubu Putra FC bermain dengan tempo lambat. Hingga wasit Dayat Kojek meniup peluit turun minum, Diklat Pakujaya tetap unggul 2-0.

Menit 4 babak kedua, Diklat Pakujaya menarik keluar Bejo Umbara dan memainkan Nurkholis. Satu menit kemudian, Diklat Pakujaya unggul 3-0.

Ikmal berhasil mencetak gol keduanya lewat sebuah plasing. Tak berselang semenit, Diklat Pakujaya malah kebobolan.

Kiper Rona Wirawan salah dalam mengantisipasi bola tendangan Adit. Skor berubah 3-1.

Pergantian kembali dilakukan Putra FC secara berturut-turut. Nasrul diganti Ahmad. Kemudian Bani digantikan Acing, dan Nanda menggantikan Suray.

Pertandingan kian berlangsung menarik. Putra FC beberapa kali menebar ancaman lewat Icing. Kubu Diklat Pakujaya menggempur melalui Ikmal, Nurkholis, dan Bintang. 

Menit 20, Syaiful Jambul digantikan Rizky Hanafi untuk menambah daya dobrak. Dilanjut Rafly masuk menggantikan Bintang.

Rizky Hanafi sukses menambah keunggulan Diklat Pakujaya menjadi 4-1 di menit 28. Sepakan keras Rizky tak bisa dihalau kiper Mpank.

Belum ada semenit, kiper Mpank kembali memungut bola dari dalam gawangnya untuk kali kelima. Ikmal sukses mencetak torehan pribadinya menjadi tiga gol atau hattrick. Skor 5-1 untuk Diklat Pakujaya hingga laga usai. Di putaran kedua, Diklat Pakujaya bertemu Boba FC.

"Kami tetap mempercayakan para pemain ini untuk menghadapi Boba FC," ucap Agus Junaidi, Manajer Diklat Pakujaya.

Duel tak kalah sengitnya bakal terjadi pada Sabtu (25/05/2024) sore. Force FC akan menghadapi All Star Diklat.

"All Star Diklat yang dimotori Juned ditantang Force. Laga yang pastinya berlangsung menarik untuk disaksikan," ungkap Wahyu Ardiansyah didampingi Andi Mandor, duet Komentator Pakujaya Cup ke IX 2024.

Putra:

M Pank, Alip, Bame, Suray, Agung, Nasrul, Bani, Efri, Tiar, Icing,  Adit

 

Diklat Pakujaya:

Rona, Agung, Gusti, Pian, Rehan, Ardi, Bejo Umbara, Syaiful Jambul, Nedi Ramdhan, Bintang, Ikmal

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo