TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Pakujaya Cup Ke IX 2024

All Star Diklat Tertunduk Lesu Tinggalkan Stadion

Laporan: Redaksi
Sabtu, 25 Mei 2024 | 18:35 WIB
Pemain All Star Diklat, Ciay melancarkan tendangan.(ist).
Pemain All Star Diklat, Ciay melancarkan tendangan.(ist).

SERPONG UTARA-Para pemain All Star Diklat tertunduk lesu meninggalkan Stadion Mini Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (25/05/2024) sore. Langkah mereka di Pakujaya Cup ke IX 2024 langsung kandas di putaran pertama.

Tim asal Kecamatan Serpong Utara ini harus mengakui ketangguhan Force Diversity dari Joglo, Jakarta Barat. All Star Diklat didominasi para pemain senior. 

Abouw, Ade Alvaro, Ketoy, Bugi, Ciay, dan Ade Mustari memperkuat tim yang disponsori para orang tua siswa SSB Diklat Pakujaya itu.

Kesebelasan Force Diversity dihuni para pemain muda. Di antararnya, Usman, Rizky Zola, Syahrul, dan Haikal. Mereka tampil mendominasi sepanjang babak pertama.

All Star Diklat sempat mendapat peluang di menit 3. Tendangan keras Ade Alvaro mengenai tiang kiri gawang Foce Diversity yang dijaga Openg.

Force Diversity intens menyerang lewat Usman, Aris, dan Rizky Zola. Lini tengah sukses dikuasai para gelandang Force Diversity.

Usman beberapa kali melepaskan shoot on goal. Namun selalu bisa diantisipasi kiper All Star Diklat, Sutan. Di saat para pemain Force Diversity melakukan penetrasi hingga kotak penalti, dengan sigap bek All Star Diklat, Gilang Ramadhan mematahkan serangan Usman dkk.

Kubu All Star Diklat lebih banyak melepaskan tendangan spekulasi lewat Ade Mustari dan Ade Alvaro. Namun selalu masih jauh dari target.

Di menit 28, Force Diversity membobol gawang All Star Diklat. Namun gol yang dicetak Rizky Zola itu dianulir wasit, karena offside. Skor 0-0 hingga wasit meniup peluit turun minum.

Fore Diversity tetap mendominasi di paruh kedua. Serangan yang mereka bangun tertata lebih rapih dengan mengandalkan umpan-umpan pendek.

Kubu All Star Diklat yang memainkan sejumlah pemain cadangan, Choir dan Abel sempat menciptakan kemelut di mulut gawang Force Diversity di menit 12.

Abel melepaskan tendangan salto. Bola ditepis kiper Openg. Bek Gilang Ramadhan mensontek si kulit bundar. Namun bek Force Diversity, Boday melakukan sapu bersih.

Di menit 20, Force Diversity sukses membobol gawang All Star Diklat. Sepakan Umam mengubah papan skor menjadi 1-0.

All Star Diklat berusaha membalas. Di menit 28, Sakti yang bermain lebih ke depan untuk membantu tekanan melepaskan sepakan keras. Bola membentur tiang kanan gawang Openg. 

Skor 1-0 untuk Force Diversity hingga laga usai. Di babak 32 besar, Force Diversity bakal menghadapi Putra Barokah Ciledug (PBC).

"Saksikan kembali Habib FC melawan Sparta pada Minggu (26/05/2024) sore. Kabarnya kedua tim jorjoran akan menurunkan pemain bintang," ungkap Wahyu Ardiansyah didampingi Andi Mandor, duet Komentator Pakujaya Cup ke IX 2024.

Force Diversity:

Openg, Fauzi, Haikal, Boday, Bako, Rizky Zola, Syahrul, Umam, Felix, Aris, Usman

All Star Diklat:

Sutan, Abouw, Sakti, Gilang, Bugi, Ketoy, Kebot, Ciay, Ade Mustari, Ade Alvaro, Aril

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo